Sukses

Entertainment

Satu Hari Jelang Elif Season 2, Nasib Pernikahan Selim-Zeynep

Fimela.com, Jakarta Tinggal sehari lagi, para penggemar Elif akan bisa menyaksikan kelanjutan dari drama favorit mereka. SCTV sudah memastikan kalau Elif season 2 atau Elif 2 akan tayang mulai 9 November mendatang.

Itu berarti tinggal satu hari lagi, kita bisa menyaksikan kelanjutan cerita dari drama yang dibintangi oleh Isabella Damla Guvenilir, Emre Kivilcim, Gulcin Tuncok, dan Selin Sezgin ini. Cerita yang ditampilkan dikabarkan akan lebih seru dan menarik. Selain itu akan banyak kejutan dan air mata di Elif 2.

Gulcin Tuncok dan Emre Kivilcim makin kompak di Elif 2. (Via Instagram/@emre.kvlcm)

Sekedar mengingatkan, episode terakhir Elif season pertama ditutup dengan adegan berdarah di pernikahan Selim dan Zeynep. Tapi belum diketahui pasti siapa korban penembakan nyonya Arzu saat itu.

Dari teaser yang sudah ditayangkan SCTV sejak beberapa pekan lalu, terlihat ada bercak darah yang cukup banyak di baju Zeynep dan Salim. Apakah salah satu dari mereka yang terkena tembakan Nyonya Arzu? Atau orang lain yang dekat dengan mereka?

Hal ini juga dituliskan di akun twitter SCTV. “Akankah pernikahan berdarah menjadi akhir hubungan Zeynep dan Selim? Saksikan #Elif2 mulai 09 November, pkl 17.30 WIB,” tertulis di akun SCTV.

Tentunya para penggemar akan semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya, terutama dengan nasib pernikahan Zeynep dan Selim. Semua itu bisa terjawab saat penayangan perdana Elif season 2 atau Elif 2 pada 9 November nanti. Elif 2 akan tayang tiap hari jam 17.30 di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading