Sukses

Entertainment

Menangkan SCTV Awards 2015, Prilly Latuconsina Puji Fans

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya, Prilly Latuconsina terpilih sebagai Aktris Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2015. Akting Prilly di sinetron GGS Returns ternyata masih disukai para penggemarnya.

Dara kelahiran 19 tahun lalu ini juga menjadi satu-satunya wakil GGS Returns yang berhasil meraih piala. 

Padahal persaingan di kategori Aktris Utama Paling Ngetop sangat sengit. Prilly Lautuconsina berhasil menyisihkan para pesaingnya, yaitu Jessica Mila, Michelle Zudith, Febby Rastanty, dan Nina Zatulini.

Baca Juga

“Ini semua berkat orang-orang yang mendukungku selama ini. Terutama buat para fans aku yang tergabung dalam Prillvers. Mereka juga ikut bekerja keras dalam mendukung karier aku,” ucap Prilly Latuconsina usai SCTV Awards 2015, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (28/11/2015) malam.

Prilly juga menuliskan hal senada di akun Instagramnya. Ia mengucapkan terima kasih dan pujiannya pada para penggemarnya yang cukup berpengaruh baginya.

Prilly Latuconsina. foto: instagram

“ALHAMDULLILAH! Bersyukur sekali bisa mendapatkan penghargaan ini untuk yang kedua kalinya! Pokoknya terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendukung! Dan PRILLVERS!! Terima kaaih banyak! Kalian luar biasaa!! Penghargaan ini punya kalian! Makasih kalian selalu setia support dan mendoakan aku! LOVE YOU ALL!” tulis Prilly.

Sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina, GGS Returns, tayang tiap hari jam 21.00 WIB di SCTV. Selamat untuk Prilly Latuconsina dan pemenang lainnya di ajang SCTV Awards 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading