Sukses

Entertainment

Prilly Latuconsina Aktris Paling Ngetop SCTV Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi yang diadakan oleh SCTV kembali banyak menyita perhatian masyarakat. Para nominasi yang terpilih berlomba meraih penghargaan lewat SCTV Awards 2015. Di antaranya Prilly Latuconsina yang kini berhasil meraih penghargaan sebagai Aktris Paling Ngetop di SCTV Awards 2015.

"Nggak nyangka. Alhamdulilah. Bagaimana pun ini rezeki berkah dari Allah. Allah kabulkan doa aku untuk tahun ini," kata Prilly Latuconsina usai SCTV Awards 2015, di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (29/11/2015) dini hari.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meraih kepercayaan yang besar, tentunya keberhasilan ini didapat melalui andil orang-orang yang selalu mendukungnya selama ini. Karena itu kemenangannya di SCTV Awards 2015 diberikan untuk para fans setianya.

"Pastinya buat para fans ya. Kerja keras para fans dan komunitas. Fans gabungan aku sama Aliando juga sangat berjasa," sambungnya.

Prilly Latuconsina (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dipenghargaan Aktris Utama Paling Ngetop, Prilly Lautuconsina berhasil menyisihkan Jessica Mila, Michelle Zudith, Febby Rastanty, dan Nina Zatulini. Kedepannya, Prilly akan terus berkarir lewat karya-karyanya agar selalu berkontribusi di industri hiburan Tanah Air.

"Tanpa fans aku bukan apa-apa. Ini jadi motivasi aku buat kedepannya supaya tetap semangat dalam bekerja," tukas Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading