Sukses

Entertainment

Di SCTV Awards 2015, Prilly Latuconsina Berpisah dengan Aliando

Fimela.com, Jakarta Prilly Latuconsina memutuskan untuk berpisah dengan Aliando Syarief pada malam puncak SCTV Awards 2015. Namun, para fans Prilly dan Aliando Syarief tak perlu kecewa. Karena para pemeran Ganteng-Ganteng Serigala ini akan menunjukan sesuatu yang berbeda untuk para pemirsa SCTV.

"Aku di sini memutuskan untuk berpisah dulu pada pasangan saya sebelumnya. Karena tahun dulu dilibatkan oeh Aliando dan sekarang membuat band bersama CJR. Kita dipisahkan dulu siapa tahu akan melahirkan sesuatu yang baru," kata Prilly Latuconsina di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (18/11/2015).

Foto preskon SCTV Awards 2015 (Galih W. Satria/bintang.com)

Prilly dan CJR akan berkolaborasi untuk membentuk sebuah band baru bersama. Konsep besar ini pastinya akan menunjukan sesuatu yang spesial pada permirsa SCTV di Indonesia.

"Aku seneng banget dilibatkan terus dan diapresiasi juga dengan SCTV. Aku sama brownis (brondong manis). Aliando sama cewek-cewek manja. Aku akan menyanyikan lagu aku juga yang judulnya 'Sahabat Hidup'," jelas Prilly.

Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief di Inbox Awards 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Lebih lanjut, meski sudah memasuki tahun kedua Prilly meramaikan SCTV Awards 2015, namun teman dekat Aliando Syarief itu masih merasakan gugup. Meski demikian ia tetap bersyukur, karena pemirsa SCTV masih mengapresiasi penampilannya sebagai aktris dan penyanyi Tanah Air. "Aku baru tahun kedua, jadi deg-degan masih banget. Aku dibiarkan untuk mengeksplore kemampuan nyanyi aku. Aku bersyukur," ungkap Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading