Sukses

Entertainment

Ditengah Kasus Perceraian, Stuart Collin Syuting GGS Returns

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Stuart Collin dan Risty Tagor sudah di ujung tanduk. Sidang demi sidang dijalani keduanya demi menemui titik terang untuk nasib rumah tangga yang baru terjalin seumur jagung tersebut. Namun disela-sela kesibukannya itu, Stuart masih menyempatkan diri untuk syuting sinetron GGS Returns.

Melalui akun Instagram pribadinya, Stuart mengunggah foto skenario dari GGS Returns episode 41. Dalam caption, pria kelahiran Shrewsbury, 28 September 1990 itu hanya menuliskan bismillah. Peran dari Stuart sendiri belum diketahui pasti.

 

bismillah.

A photo posted by スチュアート コリン (@stuartcollin) on

Sejak memutuskan menikah pada April lalu, Stuart memang seakan menarik diri dari hingar bingar layar kaca. Namun sejak tersandung kasus perceraian, pemilik nama lahir Stuart Collin Turner itu mulai rajin tampil lagi di layar kaca.

Sebelum GGS, Stuart berkesempatan untuk memeriahkan sinetron ISTI (Ikatan Suami Takut Istri) yang juga tayang di SCTV. Stuart tampil pada episode ke-18. Sinetron yang juga dibintangi oleh Ibnu Jamil itu tayang setiap hari pukul 22.30 WIB.

GGS Returns. Foto: twitter

Sementara itu, sinetron GGS Returns masih mengisahkan tentang perseteruan antara vampir dan serigala seperti musim pertamanya. Sinetron unggulan SCTV ini dibintangi oleh sederet nama artis muda seperti Jessica Mila, Prilly Latuconsina, Kevin Julio dan Aliando Syarief.

Kehadiran Stuart Collin tentu akan memberikan warna baru di GGS Returns. Sinetron arahan sutradara Findo HW ini tayang setiap hari pukul 20.00 WIB di SCTV. Jadi, jangan sampai kelewatan ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading