Sukses

Entertainment

Ngefans Sejak SD, Raisa Bahagia Kolaborasi Bareng Sheila on 7

Fimela.com, Jakarta Memiliki kualitas suara yang patut diacungi jempol, Raisa sukses menjadi penyanyi yang banyak menarik perhatian penikmat musik khususnya kawula muda. Namun, siapa yang menyangka ternyata Raisa juga memiliki rasa kagum kepada band legendaris, Sheila on 7.

Melalui sebuah foto yang ia unggah lewat akun Instagram pribadinya, Raisa menyampaikan rasa kagumnya kepada grup band pelantun Kisah Klasik Untuk Masa Depan itu. Bahkan, Raisa telah menyimpan rasa suka dengan Sheila on 7 sejak ia menduduki bangku SD.

Di dalam foto tersebut, terlihat Raisa tengah berada satu panggung bersama sang vokalis Sheila on 7, Duta. Raisa dahulu kerap menulis surat dan mendapat kenang-kenangan berupa gantungan kunci.

Menurut yang Raisa tulis di Instagram, walau hanya mendapat balasan seperti itu, Raisa tetap merasa senang. Namun kini, bersama dengan grup band idolanya, Raisa berhasil berkolaborasi satu panggung.

Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kebahagian yang Raisa ungkapkan, terlihat dengan jelas bagaimana dirinya begitu mengidolakan grup band asal Yogyakarta tersebut. Ia juga menambahkan bahwa kolaborasi itu tidak akan terlupakan.

Raisa sendiri dikenal sebagai penyanyi yang memiliki banyak penggemar, tetapi eksistensi Sheila on 7 terbukti sukses menarik perhatian pelantun Mantan Terindah ini. Maka dari itu, kolaborasi yang terjalin di antara mereka di panggung terlihat begitu kompak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading