Sukses

Entertainment

Musik 'Rangkul' Pesona Keakraban Raisa dan Tiffany SNSD

Fimela.com, Jakarta Indonesia patut berbangga hati karena menjadi salah satu negara yang dilirik oleh industri musik Asia. Pasalnya, penyanyi ternama tanah air, Raisa terpilih sebagai satu-satunya perwakilan Indonesia untuk tampil di acara penghargaan akbar bertajuk Influence Asia 2015 bersama dengan Tiffany SNSD.

Acara yang diselenggarakan di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada Senin (7/12) menyedot banyak perhatian penggemar Raisa dan Tiffany. Pasalnya, keakraban mereka diabadikan oleh sebuah video singkat yang Raisa unggah.

Pesona kecantikan Raisa dan Tiffany terekam bidikan video kamera Raisa yang ia unggah melalui akun Twitter pribadinya. Dalam video singkat tersebut, terdengar Raisa menyapa Tiffany yang membuatnya melambaikan tangan ke kamera.

Lewat rangkulan acara musik di Singapura ini, pesona Raisa dan Tiffany SNSD juga dapat bersatu padu melalui sebuah foto. Foto tersebut menampilkan kedua penampil tersebut dan Raisa dibuat terkagum-kagum dengan kecantikan anggota SNSD itu.

 

A photo posted by @raisa6690 on

Raisa mengungkapkan kekagumannya kepada Tiffany bersama dengan foto lewat akun Instagarm pribadinya. "Aku dan @xolovestephi di #Influenceasia2015. Dia benar-benar cantik luar biasa," tulis Raisa di kolom caption foto yang diunggahnya.

Tak hanya Raisa dan Tiffany SNSD, acara Influence Asia 2015 juga dihadiri sejumlah bintang papan atas seperti Jay Park, Redfoo LMAFAO, Yebin, dan masih banyak lagi lainnya. Raisa perlahan memancarkan pesonanya di tingkat Asia namun, mampukah Raisa menandingi pesona Tiffany SNSD?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading