Sukses

Entertainment

Duet Mesra, Banyak Fans Inginkan Afgan dan Raisa Jadian

Fimela.com, Jakarta Tak banyak penggemar yang tahu bahwa Afgan dan Raisa ternyata pernah menempuh pendidikan di SMA yang sama. Bahkan, keduanya pun awalnya tak menyangka jika mereka bisa dipertemukan saat sudah sama-sama sukses sebagai penyanyi.

Karenanya, baik penggemar Raisa maupun Afgan merasa penasaran tentang kisah perkenalan mereka sampai akhirnya bertemu kembali dan bisa melempar single duet berjudul Percayalah. Menjawab rasa penasaran penggemar, Afgan dan Raisa pun memasukkan kisah nyata dalam video klip lagu Percayalah.

"Video klip ini mau kasih ke fans kita karena banyak yang nunggu. Video klip ini menceritakan gimana ketemunya," kata Afgan saat pembuatan video klip Percayalah di Kampus Universitas Indonesia, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/11).

 Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Mungkin kita ga terlalu sering bawa kehidupan asli ke video klip. Dan ternyata menarik banget buat diceritain. Video klip ini lebih mirip aslinya, SMA ga ada interaksi, tahu-tahuan doang dia kakak kelas, aku ga berani ngobrol sama dia," sambung Raisa.

Lagu ini bercerita tentang cinta yang everlasting. Kisah kasih semenjak SMA dan kemudian berlanjut sampai masa sekarang menjadi inti cerita lagu ini. Pada beberapa adegan, keduanya dituntut untuk terlihat mesra karena ada bumbu romantis yang harus ditaburkan sehingga dirasakan penontonnya kelak.

"Meski awalnya agak kaku, salah tingkah, namun kami bisa lancar jalani. Chemistry gak lama, karena kami biasa tampil berdua di panggung," ucap Afgan. "Kalau dilihat deket, jualannya bener dong. Karena chemistry yang kita punya ya harus, kita menjual lagu cinta, kita menceritakan kisah cinta, kalau terlihat sangat jatuh cinta bagus, berarti berhasil," lanjut Raisa.

Afgan dan Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Keberhasilan Afgan dan Raisa ketika memasukkan 'rasa' dalam lagu ini membuat banyak fans geregetan. Apalagi ketika mereka ternyata telah menjalin perkenalan sejak lama. Penggemar keduanya pun banyak yang meminta mereka untuk jadian atau menjalin asmara.

"Banyak fans kita (yang ngomporin). Karena kami emang pakai rasa dalam video klip ini," tandas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading