Sukses

Entertainment

Usai Gelar Konser, Raisa Belum Bisa 'Move On'

Fimela.com, Jakarta Memiliki suara merdu, paras yang cantik dan aksi panggung yang menarik menjadi alasan mengapa Raisa selalu dapat mempersembahkan penampilan yang apik. Salah satunya, ketika pelantun Mantan Terindah ini menggelar konsernya di Surabaya.

Konser yang bertajuk Raisa Pemeran Utama, Live in Concert ini memang telah usai dilaksanakan pada 15 November lalu. Ternyata, Raisa belum dapat melepas bayang-bayang kegembiraan dan euforia di konser tersebut.

Raisa mengaku bahwa telah lebih dari seminggu konser tersebut usai, namun kegembiraan dan euforia konser masih berada di hati dan pikirannya. Raisa menyampaikan perasaan tersebut melalui akun Twitter pribadi.

Bahkan Raisa masih mengingat betul setiap momen yang ia habis di Surabaya selama konser tersebut berlangsung. Mulai dari kota, orang-orang, makanan hingga atmosfer yang menunjukkan bahwa ia begitu antusias dengan respon positif yang ditularkan oleh kehadiran penonton setia di konsernya.

Energi yang luar biasa di konser Raisa Pemeran Utama, Live in Concert tidak saja berhasil menghipnotis penonton tetapi juga Raisa sebagai penampil. Terbukti, hingga kini ia masih terbayang ketika konser tersebut berlangsung dan juga tentang Surabaya yang begitu istimewa.

Dalam konsernya, Raisa tidak hanya menyuguhkan penampilan lewat suara yang memukau namun, melakukan kolaborasi dengan grup band The Overtunes. Mereka tampil begitu kompak dengan membawakan hits romantis dari Raisa bertajuk Jatuh Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading