Sukses

Entertainment

Pesona Raisa Siap 'Hipnotis' Penonton Konser di Surabaya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik dan berbakat Indonesia, Raisa siap menyuguhkan konser yang akan memuaskan telinga para penggemar. Pasalnya, pelantun Mantan Terindah ini akan segera melangsungkan konsernya di kota Pahlawan, Surabaya.

Konser tersebut bertajuk Raisa Pemeran Utama, Live in Concert yang akan diselenggarakan di DBL Arena, Surabaya pada Minggu (15/11) malam ini pukul 20.00 WIB. Sebelumnya, Raisa telah berbagi kabar bahagia tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Siap menguncang panggung konser di Surabaya, Raisa telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Hal tersebut tentu dengan melakukan latihan untuk memberikan penampilan terbaik bersama karya-karya manisnya.

Raisa mengunggah foto melalui akun Instagram pribadinya yang menunjukkan betapa cantik dirinya dalam balutan gaun berwarna pink dan mahkota bunga. Tak lupa, ia memberikan kabar rinci mengenai konsernya di kolom caption.

 

Rehearsals last night.

A photo posted by @raisa6690 on

Pemilik nama lahir Raisa Andriana ini juga terlihat melakukan rehearsal untuk kelancaran penampilannya di konser Raisa Pemeran Utama Live In Concert. Foto rehearsal tersebut dalam balutan warna hitam putih yang juga ia unggah melalui akun Instagram pribadi yang menunjukkan dirinya tengah memegang mikrofon.

Suguhan lain juga akan dipersembahkan Raisa dalam konsernya di Surabaya. Raisa akan melakukan duet bersama dengan grup band The Overtunes dengan membawakan lagu Jatuh Hati, mereka sama-sama memberi bocoran melalui video yang diunggah di akun media sosial masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading