Sukses

Entertainment

Momen Manis dan Romantis di Konser Raisa Surabaya

Fimela.com, Jakarta Kembali menggelar konser, Raisa berhasil menyuguhkan penampilan yang memukau. Tidak hanya dari aksi panggung namun, tata cahaya serta kostum yang ia kenakan berhasil menghipnotis para penonton yang hadir di DBL Arena, Surabaya.

Konser Raisa tersebut bertajuk Pemeran Utama Surabaya diselenggarakan pada Minggu (15/11). Raisa membagikan kebahagian saat konser melalui akun Instagram pribadinya yang sukses memukau kota Pahlawan tersebut.

 

Pergantian visual yang indah pada lagu "Firasat", masih di set akustik #RaisaKonserSBY (5)

A video posted by @raisa6690 on

Dalam balutan kostum konser yang terlihat sangat apik, Raisa terlihat begitu anggun dengan gaun panjang yang membuatnya terlihat semakin cantik. Namun, ada hal yang menarik dari konser Raisa di Surabaya tersebut pasalnya, ia menambahkan sentuhan pergantian visual.

Hal itu terlihat dari video yang Raisa unggah ketika ia sedang membawakan lagu Firasat yang mengalun begitu manis. Diiringi dengan set akustik, Firasat membuat suasana konser semakin romantis.

Tidak hanya itu, Raisa kembali mengguncang panggung konser dengan berkolaborasi dengan grup band The Overtunes. Mereka membawakan lagu Jatuh Hati dan tak lupa menyisipkan hits The Overtunes yang bertajuk Sayap Pelindungmu.

Suasana manis dan romantis yang berhasil Raisa bangun di konsernya, membuktikan bahwa ia sukses memberikan suguhkan yang maksimal. Selain itu, Raisa juga mengaku bahwa ia mengagumi lagu The Overtunes, Sayap Pelindungmu dan album mereka akan menjadi daftar lagu Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading