Sukses

Entertainment

Video Klip a la Film Pendek, Afgan Optimis Diterima Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Afgan dan Raisa baru saja membuat video klip untuk lagu duet Percayalah. Menurut keduanya, lagu ini merupakan lagu cinta yang everlasting. Karenanya, dukungan video klip yang romantis pun mutlak dibutuhkan. Di sini, Afgan dan Raisa banyak melakukan adegan mesra.

"Video klipnya bercerita gitu ya. Ga beauty shot doang. Ide ceritanya Raisa yang kasih. Seperti kisah pertemuan kami semenjak sekolah, tapi diberikan bumbu romantis," tutur Afgan di Kampus Universitas Indonesia, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/11).

Afgan dan Raisa (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ada banyak cerita tentang perjalanan hidup Afgan dan Raisa yang dirangkum ke dalam video klip ini. Perjalanan itu dimulai ketika masa SMA di mana mereka ternyata sudah mengenal satu sama lain. Karenanya, Afgan menyebut video klip ini memiliki alur cerita seperti layaknya film pendek.

"Nggak nyaman kayak harus balik lagi jadi anak SMA, banyak kendala juga sih ya. Seperti adegan pacaran agak awkward, agak susah bisa ngejalanin, tapi seru sih. Sesuai yang kita mau sih. Udah seperti short movie," tutur Afgan.

"Dalam video klipnya dikisahkan cinta kependem dari SMA dan terwujud saat dewasa. Kendala di kesibukan. Namun, nemuin cara untuk bersama selamanya. Seperti dalam kehidupan nyata, kami pas SMA kenal, ketemu saat jadi penyanyi semuanya. Kita emang kasih bumbu romantis," imbuh Afgan.

 Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebelumnya, untuk lagu ini sudah dibuat video lyrics yang diunggah di YouTube. Tak disangka, sambutan penikmat musik sangat bagus. Video lyrics lagu duet pertama Afgan dan Raisa ini ditonton lebih dari satu juta viewers.

"Makanya untuk video klip ini, saya optimis sih, karena responnya luar biasa. Pas single keluar juga ga perlu promo banget. Nyanyi di luar kota, udah pada hafal. Lagunya udah pas banget berdua," tandas Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading