Sukses

Entertainment

Afgan dan Raisa Nikmati Cinta Masa SMA di Video Klip 'Percayalah'

Fimela.com, Jakarta 'Percayalah' menjadi single duet pertama Afgan dan Raisa. Banyak respon positif yang diberikan oleh penikmat musik terhadap duet mesra mereka. Karenanya, kedua penyanyi hebat ini pun merasa perlu untuk memberikan yang terbaik untuk lagu bertema cinta tersebut.

Sebuah video klip tengah dipersiapkan untuk lagu Percayalah. Dalam klip itu, kisah romantis Afgan dan Raisa pun dipertunjukkan. Mereka mengulang kisah tersebut ketika masih sekolah sampai saat ini.

"Aku sempat stuck, Raisa bilang kisah kita aja. Jadi emang konsepnya kisah nyata antara gue ama Raisa. Sebuah kasih romansa. Kenal sejak SMA. Mengagumi dia sejak itu. Gue kelas 3 dia kelas 2. Kenal tapi ga secara langsung," kata Afgan di Kampus Universitas Indonesia, Pondok Cina, Depok, Jawa Barat, Kamis (26/11).

Raisa dalam pembuatan klip Percayalah bersama Afgan (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski ada bumbu-bumbu romantis, namun cerita dalam video klip lagu ini memang terinspirasi dari perjalanan keduanya. Menurut Raisa bahkan ada cerita nyata yang dimasukkan ke dalam alur cerita.

"Waktu itu di pesawat ngetik skenario draft kisah kita asli tapi versi romantis, seolah-olah kisah cinta tapi ada yang beneran gitu. Kita satu SMA, dan aku nyanyi di prom-nya Afgan," ujar pelantun Terjebak Nostalgia itu.

Karena beradegan sebagai sepasang kekasih, keduanya pun dituntut untuk mesra. Dari pandangan mata, pegangan tangan, dan gestur lainnya mereka lakukan demi mendapatkan kesan sebagai sepasang kekasih.

Afgan dan Raisa sempat canggung saat dituntut beradegan romantis (Nurwahyunan/Bintang.com)

Raisa sendiri mengaku sangat gugup ketika berkasih mesra dengan Afgan. Beruntungnya, mereka selama ini sudah sering menjalani duet di atas panggung. "Sebenernya duet di panggung, sering dipasangin di panggung. Pas akting romantis ketawa," tukas Raisa.

"Pertama canggung ada adegan romantis gitu, lihat-lihatan ketawa, makin kesini yaudah, lebih ringan lebih nyantai," ucap Raisa. "Ya memang harus lihat-lihatan, ga boleh ketawa, pegangan, pelukan agak-agak nervous. Raisa jadi salting gitu," sahut Afgan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading