Sukses

Entertainment

'Percayalah', Cerita Raisa dan Afgan CLBK dalam Duet

Fimela.com, Jakarta Menjadi teman lama semenjak SMA, Afgan dan Raisa tak menyangka bisa dipertemukan kembali di panggung musik. Mereka pun mengulang nostalgia dalam sebuah lagu duet berjudul Percayalah. Lagu ini menurut Raisa dan Afgan sudah ditulis 2 tahun silam.

Namun, karena sibuk dengan aktivitas masing-masing. Akhirnya lagu Percayalah ini 'mangkrak' selama 2 tahun sampai akhirnya keduanya mendapatkan kesempatan untuk kembali menghidupkan lagu tersebut.

Seperti halnya cinta lama yang bersemi kembali atau CLBK, saat menggarap lagu ini, mereka masih ingat betul dengan bermacam improvisasi seperti dua tahun lalu. "Secara ga sadar kita sangat suka lagu itu," kata Afgan di Studio 6 SCTV Emtek City, Jakarta Barat, Kamis (5/11).

Raisa di Konser Jatuh Hati (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Kenapa baru dirilis sekarang, karena mungkin saat itu belum jodoh. Kita sibuk keluarin album sendiri. Simpan lagu ini selama 2 tahun. Ketemu, ternyata kita masih hafal banget. Udah lama banget pengen duet. Nulis 2 tahun lalu," ujar Afgan.

Selama ini lagu-lagu Afgan dan Raisa memang cenderung mellow dan mengangkat tema cinta dari sudut pandang yang kurang bahagia. Namun, lagu Percayalah ini berbeda karena dua penyanyi muda tersebut ingin menyuguhkan sebuah lagu cinta yang everlasting.

"Tema memang tentang cinta ya. Selama ini ga bisa nyanyi lagu sendiri kalau di momen bahagia. Pengen bikin lagu tentang cinta, setinggi-tingginya cinta. Jadi bikin lagu timeless gitu," ujar Raisa.

Raisa dan Afgan di Konser Jatuh Hati (Galih W. Satria/Bintang.com)

Senada dengan Raisa, Afgan sendiri menyebut lagu ini bisa dijadikan sebagai lagu wajib dalam sebuah pesta pernikahan. Sebuah lagu cinta yang tak bisa tergerus oleh zaman dan akan menjadi soundtrack kehidupan setiap orang yang merasakan kekuatan cinta.

"Emang niatnya kami pengen bikin lagu wedding anthem. Kan ga mungkin lagu Sadis dinyanyikan dalam pesta pernikahan. Kita ngalir aja. Pengen love song yang everlasting," tandas Afgan di konser Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading