Sukses

Entertainment

Barsena, Jawaban Teka-Teki Raisa Andriana

Fimela.com, Jakarta Malam ini Raisa tampak cantik mempesona. Menjadi bintang utama dalam Konser Jatuh Hati, Raisa membuka penampilan dengan alunan suara yang merdu. Rupanya Raisa berhasil menemukan teka-teki hatinya bersama Barsena Bestandhi.

Setelah membuka konsernya dengan Could It Be, Raisa langsung menggandeng Barsena di lagu Teka- Teki yang diaransemen ala jazz klasik. Perpaduan keduanya sanggup memikat para penonton di rumah dan yang hadir di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat.

Raisa buka aksinya dengan penampilan memukau (Andy Masela/Bintang.com)

Barsena mengimbangi keindahan suara Raisa dengan vokal yang luar biasa. Belum lagi kemampuan jemarinya yang beratraksi di atas tuts piano. Raisa dan Barsena menjadi pembuka yang manis.

Konser Jatuh Hati Raisa juga semakin terasa lengkap seiring hadirnya YourRaisa yang memenuhi Studio 6 SCTV. Hal ini menjadi energi tersendiri bagi Raisa yang telah mempersiapkan konser ini dengan matang.

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terima kasih buat kalian yang sudah hadir malam ini, yang datang ke studio dan yang nonton di rumah. Tanpa kalian saya nggak akan bisa meraih segala kebanggaan ini," ungkap Raisa di pertengahan aksinya.

Selain berduet dengan Barsena di lagu Teka-Teki, Raisa masih akan menyuguhkan berbagai aksi menarik lainnya bersama Sandhy Sondoro, Afgan, GAC, hingga Kunto Aji. Konser Jatuh Hati benar-benar menjadi ajang berkreasi yang leluasa bagi Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading