Sukses

Entertainment

Latihan Konser, Raisa Berkaca-kaca Nyanyikan 'Mantan Terindah'

Fimela.com, Jakarta Malam ini (5/11) menjadi malam besar bagi Raisa Andriana yang akan melangsungkan Konser Jatuh Hati live dari Studio 6 SCTV Emtek City, Jakarta Barat. General rehearsal telah dilakukan sehari sebelumnya untuk mematangkan konsep acara dan para bintang tamu yang akan hadir nantinya.

Raisa tampak bersemangat dan serius saat melakukan latihan. Hingga tiba saat ia menyanyikan lagu Mantan Terindah, di mana ia berkolaborasi dengan dua gitaris hebat, Gerald Situmorang dan Tohpati.

Raisa gandeng Tohpati dan Gerald Situmorang (Andy Masela/Bintang.com)

Iringan musik yang harmonis dan syahdu pun membuat Raisa terbawa suasana lagu. Melantunkan bait-bait liriknya, Raisa pun terlihat berkaca-kaca saat membawakan lagu ciptaan Yovie Widianto tersebut.

Petikan gitar akustik dari Gerald dan Tohpati bersinergi membuat aransemen yang indah. Perpaduan nuansa akustik dan vokal Raisa makin dipercantik dengan iringan orkestra.

Raisa kenang mantan dalam Konser Jatuh Hati (Andy Masela/Bintang.com)

Saat turun panggung, Raisa tak malu mengungkap bahwa ia tersentuh saat membawakan lagu mellow tersebut. "Iya, tadi aku nangis," kata Raisa ditemui saat GR di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat.

Lalu bagaimana penampilan Raisa saat mengenang mantan terindah di konser Jatuh Hati nanti malam? Pastinya sayang untuk dilewatkan. Saksikan konser Jatuh Hati Raisa yang disiarkan live SCTV mulai pukul 21.30 WIB. 

Loading