Sukses

Entertainment

Sandhy Sondoro Akui 'Jatuh Hati' dengan Suara Emas Raisa

Fimela.com, Jakarta Sejuta pesona yang dimiliki Raisa sepertinya memang sulit untuk ditampik. Bahkan penyanyi sekelas Sandhy Sondoro pun mengakui kekagumannya kepada Raisa. Solois bersuara kuat ini turut menjadi kolaborator di konser Raisa 'Jatuh Hati' yang disiarkan secara live di SCTV Kamis (5/11) besok.

Menurut Sandhy, Raisa punya kualitas sebagai seorang entertainer yang komplet. Raisa tak hanya memiliki suara emas, tapi juga attitude yang layak membuatnya jadi idola. Hal inilah yang nampaknya membuat pelantun tembang 'Malam Biru' tersebut sangat mengagumi sosok Raisa.

Persiapan Konser Raisa (Andy Masela/Bintang.com)

"Untuk suara jelas tak perlu diragukan, suara Raisa bagus banget, dan powerful juga. Dia salah satu penyanyi idola saya. Dia juga baik banget orangnya, jadi suasana yang terjalin juga enak waktu duet sama dia," ungkap Sandhy Sondoro saat ditemui di GR Konser Jatuh Hati Raisa di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat.

Sandhy Sondoro merasa senang bisa menjadi salah satu rekan duet Raisa di konser tersebut. Baginya lagu-lagu Raisa memiliki daya tarik yang membuatnya berbeda.

Persiapan Konser Raisa (Andy Masela/Bintang.com)

"Saya bawain satu lagu dengan Raisa, duet. Seru sih, orangnya juga enak buat diskusi. Lagu-lagu Raisa kan juga banyak yang ngehits, dan menurut saya apa yang dinyanyikan Raisa itu bisa nyampe ke hati," tambahnya.

Perpaduan apik Raisa dan Sandhy Sondoro bakal tersaji dalam konser 'Jatuh Hati' yang akan ditayangkan SCTV besok (5/11) malam. Selain Sandhy, bakal ada berbagai kejutan lain yang bakal membuat semua penonton jatuh hati, seperti nama acara konser spesial ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading