Sukses

Entertainment

Raisa Ajak 6 Juta Followers-nya Nonton Konser 'Jatuh Hati' SCTV

Fimela.com, Jakarta Prestasi demi prestasi telah berhasil diraih oleh penyanyi bertalenta, Raisa Andriana. Tak lama lagi Raisa bakal melakoni salah satu rencana besarnya di penghujung 2015 ini. Sebuah konser bertajuk 'The Biggest Concert Raisa' yang disiarkan SCTV bakal menjadi pembuktian kualitas Raisa.

Sukses menghasilkan karya-karya jempolan, pelantun tembang Jatuh Hati ini juga menjadi fenomena tersendiri di social media. Bahkan baru-baru ini akun Instagram Raisa telah menembus angka 6 juta pengikut yang cukup menegaskan popularitasnya di dunia hiburan tanah air.

Populer di socmed, Raisa pun mengajak para penggemarnya untuk menyaksikan konser spesial yang akan digelar Kamis, 5 November 2015 di SCTV. Sebuah poster dengan pose cantik Raisa makin mempermanis ajakan Raisa kepada fansnya.

"Another milestone in my career. Can't believe it!! Tonton yaa teman2, di SCTV, 5 Nov jam 21:30. It's gonna be awesome!! ❤️," tulis Raisa dalam foto yang diunggahnya beberapa jam lalu (3/11).

Raisa ajak followers Instagramnya untuk menyaksikan konsernya di SCTV 'Jatuh Hati' (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Demi memberi tontonan istimewa, Raisa pun telah melakukan berbagai persiapan. Tak hanya itu, akan ada beberapa penyanyi ternama yang turut memeriahkan konser Raisa tersebut, di antaranya Afgan, Sandhy Sondoro, GAC dan masih banyak lagi.

Penasaran dengan persembahan spesial SCTV dan Raisa dalam Konser 'Jatuh Hati' 5 November nanti? Pastikan kamu tak ketinggalan beritanya hanya di Bintang.com. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading