Sukses

Entertainment

5 Penyanyi Top Siap 'Jatuh Hati' di Konser Raisa SCTV

Fimela.com, Jakarta Dalam hitungan hari The Biggest Concert Raisa 'Jatuh Hati' akan segera digelar. Tak sendirian, Raisa bakal ditemani para penyanyi top tanah air dalam konser yang ditayangkan oleh SCTV tersebut.

Nama-nama ini tentunya sudah tidak asing lagi bagi para penikmat musik. Kehadiran mereka diharapkan mampu mempermanis konser Raisa tanggal 5 November 2015 nanti.

Sederet nama berikut siap memberikan penampilan terbaiknya untuk mendampingi Raisa. Siapa saja? Intip daftarnya di bawah ini.

1. Afgan

Afgansyah Reza (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Penyanyi solo yang satu ini disebut-sebut sebagai rekan duet Raisa paling serasi. Selain sama-sama punya suara lembut, chemistry mereka di atas panggung juga terjalin dengan baik. Raisa dan Afgan sempat beberapa kali duet dan mendapat reaksi positif dari para penggemar.

2. Barsena

Barsena Bestandhi

Talenta muda bernama Barsena Bestandhi juga tak bisa dipandang sebelah mata. Jawara NEZ Academy ini dikenal punya musikalitas tinggi. Nama Barsena juga sudah mulai dikenal berkat karya-karyanya di Soundcloud dan YouTube. 

3. GAC

GAC (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Bicara soal deretan penyanyi bersuara indah, Gamal, Audrey dan Cantika tak boleh terlupakan. Trio keren ini mengandalkan harmonisasi suara yang keren abis dalam setiap penampilan. Pendukung GAC mana suaranya?

4. Sandhy Sondoro

Sandhy Sondoro (via sondoromusic.com)

Tak hanya diramaikan para penyanyi berkarakter syahdu, konser Raisa di SCTV juga akan menampilkan Sandhy Sondoro. Tentunya menarik menantikan kombinasi vokal kokoh dan mantap milik Sandhy Sondoro dengan alunan suara Raisa.

5. Kunto Aji

Kunto Aji (Wimbarsana/Dok Bintang.com)

Hadirnya Kunto Aji juga bakal melengkapi line up keren artis pendukung konser Raisa. Pemilik hits Terlalu Lama Sendiri ini cukup lihai mengimbangi rekan duetnya di panggung. Bagaimana dengan Kunto Aji dan Raisa nanti?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading