Sukses

Entertainment

Duet Sempurna Afgan dan Raisa Terwujud dalam Single 'Percayalah'

Fimela.com, Jakarta Afgan melanjutkan dominasinya sebagai solois berbakat di tanah air. Setelah berduet dengan Rossa di lagu Kamu Yang Kutunggu, Afgan kini bersanding dengan penyanyi cantik yang telah ia kenal sejak masa SMA, Raisa.

Kolaborasi manis ini telah dibocorkan Afgan beberapa waktu yang lalu. Tak hanya mereka berdua, para fans juga sangat antusias menyambut karya duet dua penyanyi bersuara lembut tersebut.

Tepat pada hari ini, 2 November 2015, single bertajuk 'Percayalah' resmi dirilis di iTunes. Di saat yang sama, baik Raisa dan Afgan telah mengunggah foto cover single tersebut di akun media sosial masing-masing.

Dalam foto tersebut keduanya tampak serasi, mengundang berbagai komentar manis dari para netizen. Banyak yang menilai Afgan dan Raisa merupakan pasangan duet yang paling cocok. 

 

Me on @raisa6690. #Percayalah #Teaser

A video posted by Afgan (@afgansyah.reza) on

Selain punya karakter suara yang hampir sama, keduanya juga merupakan sahabat baik. Bahkan dalam satu kesempatan Afgan mengaku sudah lama ingin berduet dengan Raisa, hingga akhirnya terwujud dalam single Percayalah ini.

Bahkan saat ini ada juga fans yang masih sulit percaya duet Raisa dan Afgan akhirnya benar-benar terwujud. Meski sempat berkolaborasi di atas panggung, single Percayalah ini merupakan kali pertama keduanya duet dalam karya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading