Sukses

Entertainment

Jelang Konser di Malaysia, Afgan Syahreza Rajin Thai Boxing

Fimela.com, Jakarta Butuh stamina lebih menghibur ribuan penonton lewat gelaran konser tunggal, segala persiapan dilakukan Afgansyah Reza menjelang konser tunggal bertajuk 'Suara Hati' yang digelar di Malaysia. Salah satunya dengan rajin menjalani latihan Thai Boxing agar staminanya tetap terjaga saat beraksi di hadapan ribuan pasang mata masyarakat Malaysia.

"Ini konser tunggal pertama, kemarin cuma showcase. Menjelang konser saya latihan terus, sama mulai latihan Thai Boxing biar staminanya lebih bagus. Karena kan nanti aku ada dance-nya juga," ungkap Afgansyah Reza saat dijumpai di studio Erwin Gutawa, kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (16/9/2015).

Baca juga: Afgan Bawa Pesona Budaya Indonesia ke Konsernya di Malaysia

Afgan (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain itu, menjaga kualitas vokal menjadi rangkaian persiapan yang dilakukan Afgan. Bahkan sebelum bertolak ke Malaysia, dia dan Rossa menjalani sesi latihan terakhir. Di konser ini, Rossa memang didapuk sebagai bintang tamunya. Bahkan diakui Afgan, sahabatnya itu siap membuat penonton menangis.

"Tadi ada trouble sedikit, tapi sudah kita handle. Kita sering nyanyikan bareng, kita juga punya lagu duet bareng. Enggak ada masalah sih. Mungkin di perform Oca, dia ingin bikin satu gedung nangis," jelasnya.

Afgan (Foto: Wimbarsana/Bintang.com)

Afgan memang mempunyai tempat di hati masyaraka Malaysia. Terbukti, sebanyak 2500 tiket konser Afgan hampir ludes terjual. "Hampir sold out dan tinggal 40 tiket lagi," ucap Afgan bahagia. Konser sendiri rencananya digelar pada tanggal 18 September 2015 di Plenary Hall Kuala Lumpur Convention Center Malaysia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading