Sukses

Entertainment

Nuansa Romantis di Lagu 'Kamu Yang Kutunggu' Rossa dan Afgan

Fimela.com, Jakarta Menjalin kerja sama dalam industri musik tidak membuat persahabatan antara penyanyi ternama Indonesia, Rossa dan Afgan menjauh. Justru, musik yang menjadi media yang mempererat persahabatan antara kedua penyanyi tersebut dan lebih dari 5 tahun jalinan persahabatan tersebut berjalan.

Rossa dan Afgan sebelumnya memang dikenal sebagai penyanyi papan atas Indonesia. Masing-masing dari mereka, telah melahirkan karya yang menyedot banyak perhatian dan mendapat respon yang baik dari penggemar.

Rossa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kamu Yang Kutunggu menjadi karya bersama Rossa dan Afgan, juga menghasilkan duet yang manis. Berbalut nuansa yang romantis, lagu ini tentu memiliki makna yang dalam bahwa kasih dari seorang kekasih sanggup melengkapi segala kekurangan dan kelemahan menjadi cinta.

Tak hanya itu, lirik lagu Kamu Yang Kutunggu yang dirilis pada 2014 lalu ini juga menampilkan betapa kekuatan cinta juga melengkapi hati. Hal tersebut juga berhasil menemukan cinta sejati yang selama ini dicari-cari.

Rossa dan Afgan (Wimbarsana/Bintang.com)

Dalamnya makna dan nuansa romantis di dalam lagu ini juga berhasil menarik perhatian beberapa waktu lalu. Pasalnya, Rossa dan Afgan sukses memenangkan penghargaan di kategori Duo/Kumpulan Terbaik pada Anugerah Planet Muzik 2015 di Singapura.

Keberhasilan Rossa dan Afgan tersebut menunjukkan bahwa kekuatan persahabatan juga dapat terjadi di dalam bermusik. Fokus mereka untuk tetap bermusik juga menjadi pilihan yang tepat sehingga akhirnya sukses menyabet penghargaan dari lagu duet manis bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading