Sukses

Entertainment

Mengintip Persiapan Seru Raisa Jelang Konser 'Jatuh Hati'

Fimela.com, Jakarta Dua hari lagi Raisa Andriana akan melangsungkan konser bertitel 'Jatuh Hati' di studio Emtek City pada tanggal 5 November 2015. Untuk mempersiapkan itu semua Raisa melakukan rehearsal bersama bintang tamu yang akan hadir pada saat konsernya nanti.

Saat latihan, Raisa terlihat cantik dengan penampilan casual. Suaranya yang indah terdengar ke setiap sudut ruangan latihan. Beberapa lagu ia nyanyikan dengan aransemen baru di antaranya Mantan Terindah, Jatuh Hati, dan Teka Teki.

Latihan Raisa jelang 'Konser Jatuh Hati' (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Hari ini buat latihan konser 'Jatuh Hati'. Latihan pertama sama bintang tamu. Seru banget, aku nggak pernah punya kehormatan sebelumnya lagu aku dinyanyikan dengan teman-teman lainnya. Afgan, Barsena, GAC, Sandhy Sondoro, Kunto Aji. Menyenangkan dan makin nggak sabar," kata Raisa di Practice Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Di latihan pertama dengan para pengisi acara Raisa ditemani oleh Kunto Aji dan GAC. Mulai deg-degan, Raisa juga bersemangat mempersiapkan konsernya yang akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 21.30 WIB 5 November nanti.

"Konsepnya lagu aku semua di aransemen ulang sama kita dan anak anak band aku. Berapa lagu dibikin duet. Ada GAC nyanyi sendiri. Kunto Aji nyanyi sendiri. Akan lebih fresh lagunya," sambungnya.

Suasana latihan Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lebih lanjut, nantinya Raisa akan menyanyikan belasan lagu dengan aransemen yang berbeda. Raisa menjanjikan kalau penonton akan merasa terhibur atas penampilannya nanti di konser bertajuk 'Jatuh Hati'.

"Ada 14 lagu. Dan gimmick-nya menurut saya, saya duet dengan penyanyi lain dan penyanyi menyanyikan ulang. Saya yakin penonton mau lihat lagu saya yang diaransemen," tukas Raisa. Sudah siap dengan kejutan spesial di konser 'Jatuh Hati' Raisa

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading