Sukses

Entertainment

Lewat Konsernya, Raisa Siap Buat Setiap Penonton Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan konser tunggalnya yang dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu, Raisa akan kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya lewat konser bertajuk 'Jatuh Hati'. Ada sesuatu yang lebih ingin diungkapkan pemilik zodiak Gemini tersebut.

Nantinya konser pelantun lagu 'LDR' ini akan digelar pada hari Kamis, 5 November 2015 di Studio Emtek City, Jakarta Barat. Kamu juga bisa menikmati jalannya konser ini di rumah karena disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 21.30 WIB.

Raisa tunjukkan jati diri di Konser Jatuh Hati SCTV (Deki Prayoga/Bintang.com)

Penyanyi yang lahir tanggal 6 Juni 1990 itu akan tampil bersama 5 musisi terbaik tanah air. Di antaranya Afgan, Barsena, GAC, Sandhy Sondoro, dan Kunto Aji. Konsep yang ditampilkan pun akan berbeda dengan sebelumnya karena lagu yang dinyanyikan telah diaransemen sesuai ide dan keinginan Raisa.

"Bedanya adalah aransemen beda. Karena aku juga dikasih kebebasan buat aransemen sendiri lagu aku mau seperti apa," kata Raisa Andriana di Practice Room, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

Persembahan spesial Raisa bakal bikin penonton 'Jatuh Hati' (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain dapat mengaransemen lagu sendiri. Raisa juga berkesempatan memilih bintang tamu yang akan tampil satu panggung dengannya nanti. Tentunya pilihannya ini akan menjadikan konser 'Jatuh Hati' Raisa akan semakin spektakuler.

"Bintang tamu yang dateng. Aku juga nggak nyangka pas banget konsepnya. Dan aku boleh pilih bintang tamunya. Dan itu yang aku pikir bikin konsep 'Jatuh Hati' jadi mahal. Gimana karakter musisi yang berbeda disatuin dalam hati aku," tukas Raisa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading