Sukses

Entertainment

Raisa Bentuk Trio di Konser 'Jatuh Hati' Bareng 2 Solois Ganteng

Fimela.com, Jakarta Kejutan demi kejutan siap tersaji dalam Konser 'Jatuh Hati' Raisa. Selain dimeriahkan beberapa penyanyi dan musisi ternama, Raisa juga bakal membentuk trio di dalam konsernya tersebut.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Raisa telah menggandeng sejumlah nama yang telah ia pilih sendiri untuk terlibat dalam konsernya. Namun tak hanya duet, Raisa nantinya juga bakal tampil dalam format trio.

Persiapan Konser Raisa (Andy Masela/Bintang.com)

Menjelang hari besar tersebut, General Rehearsal yang melibatkan para kolaborator digelar untuk mematangkan persiapan. Dilangsungkan Rabu (4/11) di Studio 6 Emtek, Jakarta Barat, Raisa dan Kunto Aji sempat menyapa wartawan dan mengungkapkan beberapa hal menarik yang bakal ia persembahkan.

"Persiapan udah 99% ya, seneng banget. Tadi lihat sendiri yang latihan juga udah pada gila-gilaan. Ada Kunto Aji juga yang bakal bawain salah satu lagu mellow aku," ungkap Raisa kepada Bintang.com, Rabu (4/11).

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku bakal bawain dua lagu nantinya. Satu lagu nyanyi sendiri, trus satunya bakal nyanyi trio sama Afgan dan Raisa," tambah Kunto Aji.

Wah, sepertinya konser Jatuh Hati Raisa ini sayang banget dilewatkan begitu saja. Jangan lupa saksikan acaranya live dari layar kaca SCTV pada Kamis, 5 November 2015 mulai pukul 21.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading