Sukses

Entertainment

Raisa Menasbihkan Cinta dalam Konser Jatuh Hati

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana menegaskan diri sebagai salah satu solois muda terbaik tanah air. Lewat Konser Jatuh Hati yang disiarkan live oleh SCTV, penyanyi yang akrab disapa Yaya ini memberikan kualitas terbaik sebagai performer kelas atas. Raisa menasbihkan senandung cinta di atas panggung.

Sebanyak 14 lagu dibawakan Raisa dengan nyaris tanpa cela. Menggandeng sejumlah nama-nama musisi top, konser ini berhasil memanjakan YourRaisa, sebutan fans Raisa yang berada di rumah maupun studio. Kunto Aji, Afgan, GAC, Tohpati, Gerald Situmorang, Barsena dan Sandhy Sondoro turut menjadi saksi kehebatan Raisa.

Sandhy Sondoro dan Raisa (Andy Masela/Bintang.com)

Sederet kolaborasi dan cover menjadi senjata Raisa dalam mengemas konsernya kali ini. Sukses menaklukkan tantangan duet dengan Afgan, Barsena dan Sandhy Sondoro, Raisa juga sempat 'membentuk' trio khusus bersama Afgan dan Kunto Aji di lagu LDR.

Lagu-lagu hits Raisa seperti Terjebak Nostalgia, Mantan Terindah, Let Me Be, Jatuh Hati hingga Could It Be terlantun dengan indah di sepanjang konser. Selain itu Raisa juga sempat menyanyikan lagu cover I'm Not The Only One milik Sam Smith dan Happy dari Pharrell Williams.

Persiapan matang dan kerja keras Raisa pun terbayar dengan ekspresi puas para penonton yang hadir di Studio 6 Emtek City di kawasan Jakarta Barat. Sedangkan mereka yang menyaksikan dari layar kaca juga tak ketinggalan memberikan komentar positifnya di jejaring sosial masing-masing.

Kunto Aji (Andy Masela/Bintang.com)

Suksesnya konser Raisa juga tak lepas dari dukungan band pengiring, orkestra, serta tata panggung yang gemerlap. Tak lupa, Raisa juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada YourRaisa, SCTV, dan para pendukung acara yang telah berkontribusi di konser ini.

Rasanya malam ini akan menjadi malam yang terlupakan bagi Raisa dan para penikmat musiknya. Konser Jatuh Hati menjadi ajang bagi Raisa Andriana untuk mencurahkan rasa cintanya kepada musik dan penggemar, dua faktor penting dalam kariernya sebagai solois. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading