Sukses

Entertainment

'Percayalah', Afgan - Raisa Tampilkan Single Duet Perdana di SCTV

Fimela.com, Jakarta Pada 2 November lalu, Raisa dan Afgan telah merilis sebuah single duet berjudul Percayalah. Dan untuk pertama kalinya, kedua penyanyi hebat ini akan membawakan lagu tersebut di The Biggest Concert Jatuh Hati Raisa yang disiarkan live oleh SCTV.

Tentunya, ini menjadi pengalaman yang menyenangkan sekaligus mendebarkan bagi Raisa dan Afgan. Pasalnya, ini merupakan kali pertama mereka menampilkan lagu tersebut secara live. Apalagi, aksi mereka bakal ditonton para pemirsa televisi di seluruh Indonesia.

Persiapan konser Raisa di Studio Emtek (Andy Masela/Bintang.com)

Raisa pun bersemangat ketika mengumumkan lagu Percayalah akan menghiasi malam spesialnya nanti. Ini menjadi salah satu kado istimewa bagi para fans yang telah menanti lagu ini dibawakan Raisa.

"Semuanya spesial sih, cuman nanti yang orang-orang bakal pertama denger adalah aku bakal bawain single baru aku yang duet bareng Afgan, judulnya Percayalah. Itu pertama kali kita bawakan on air, dan sangat menegangkan sih bagi kita," tutur Raisa saat dijumpai di sela GR Konser Jatuh Hati di Studio 6 Emtek kawasan Jakarta Barat.

Persiapan konser Raisa di Studio Emtek (Andy Masela/Bintang.com)

Raisa sendiri mengaku sangat senang diberi kebebasan untuk memilih bintang tamu yang akan hadir pada konsernya itu. "Excited banget karena semua bintang tamunya aku yang milih. Jadi nggak bisa pilah pilih mana yang paling bagus atau gimana," ungkapnya.

Tak hanya para penyanyi seperti Afgan, Kunto Aji, GAC dan Sandhy Sondoro, akan ada penampilan manis dari orchestra dan juga Tohpati yang akan mengiringi alunan suara Raisa di konser Jatuh Hati malam nanti (5/11) live di SCTV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading