Sukses

Entertainment

Trio Raisa, Afgan dan Kunto Aji Buat Penonton yang LDR 'Baper'

Fimela.com, Jakarta Begitu mengingat nama Raisa, tentu terlintas di ingatan tentang lagu-lagu romantisnya. Begitu pun yang tersaji dalam Konser Jatuh Hati SCTV, di mana Raisa membawakan lagu menyentuh bersama Afgan dan Kunto Aji dalam lagu LDR. Penonton pun dibuat baper, alias bawa perasaan dengan lagu tersebut.

Kehadiran Afgan dalam konser Raisa ini merupakan salah satu yang paling dinanti para penggemar. Dan trio Afgan, Raisa dan Kunto Aji membius penonton dengan senandung pacaran jarak jauh lewat LDR.

Afgan, Raisa dan Kunto Aji tampilkan kolaborasi sempurna (Andy Masela/Bintang.com)

Sebelumnya Raisa sempat mengungkap sedikit kekhawatirannya ketika akan menampilkan konsep trio. Namun dalam penampilannya barusan, Raisa dan dua solois ganteng itu mampu tampil tanpa cela.

"Seru pastinya, karena selain duet ada trio juga. Kan kita harus bagi-bagi suara, dan lagu yang biasanya solo dibawain bertiga, pasti ada penyesuaian," kata Raisa saat dijumpai (4/11) kemarin.

Usai penampilan, Afgan dan Kunto Aji pun menuturkan kekaguman mereka terhadap Raisa yang anggun mempesona. Ternyata ada juga sisi lain Raisa yang tak banyak diketahui orang.

Raisa (Andy Masela/Bintang.com)

"Yaya penyanyi yang luar biasa. Kita support satu sama lain, jadi seneng banget bisa hadir di konser malam ini. Selain itu Yaya itu punya sense of humour yang tinggi lho," ungkap Kunto Aji dan Afgan.

Sukses, kata tersebut yang mampu menggambarkan kolaborasi Raisa, Afgan dan Kunto Aji. Konser Jatuh Hati masih akan berlanjut dengan berbagai penampilan keren lainnya. Raisa dan Afgan nantinya juga akan bawakan single duet baru mereka 'Percayalah' untuk pertama kalinya. Stay tune ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading