Sukses

Entertainment

Selfie Bareng, Netizen Bandingkan Kecantikan Raisa - Tiffany SNSD

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik Raisa Andriana baru saja menampilkan aksi terbaiknya dalam ajang Influence Asia 2015 di Singapura. Patut dibanggakan, karena acara tersebut juga diramaikan sejumlah artis ternama seperti Jay Park dan Tiffany SNSD.

Berada di panggung yang sama tak dilewatkan begitu saja oleh penyanyi cantik yang baru saja berduet dengan Afgan itu. Raisa pun berfoto selfie dengan Tiffany yang tak kalah mempesona.

 

Me and @xolovestephi for #influenceasia2015 . She's so flawless 😍

A photo posted by @raisa6690 on

Tampil dalam satu frame, netizen pun dibuat terpana oleh foto kedua artis beda negara ini. Bahkan Raisa pun kagum melihat betapa cantiknya member SNSD tersebut.

"Aku dan @xolovestephi di #Influenceasia2015. Dia benar-benar cantik luar biasa," tulis Raisa di kolom caption foto yang diunggahnya belum lama ini.

Raisa dan Tiffany SNSD

Meski sependapat jika keduanya cantik mempesona, ada saja netizen yang membandingkan kedua artis wanita ini. Penampilan yang berbeda dari segi makeup dan busana Raisa - Tiffany menjadi sorotan. "emang beda deh artis yang lebih terkenal sama dan udah go international dandanan biasa aja keliatan flawlees dan cantik banget gtu.. si raisa aja udah pake baju dan make up abis2 an tpi masih kalah charming..," ungkap seorang netizen.

Sementara netizen lainnya menganggap Raisa memiliki pesona yang tak kalah dari Tiffany SNSD. Menurut mereka, aura bintang yang terpancar dalam diri Raisa mampu menandingi Tiffany yang sudah punya nama besar di kancah internasional. Jadi, pilih Raisa atau Tiffany SNSD? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading