Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin dan Lee Byung Hun Akan Kolaborasi di Master

Fimela.com, Jakarta Satu minggu berselang, Lee Byung Hun akhirnya memutuskan untuk terlibat di film Master. Nantinya, bintang film Inside Men ini akan berkolaborasi dengan dua aktor ternama seperti Kim Woo Bin dan Kang Dong Won dalam film tersebut.

Dikutip Soompi, Lee Byung Hun akan berperan sebagai Presiden Jin, kepala jaringan penipuan terbesar, One. Sedangkan Kim Woo Bin melakoni peran sebagai Park Jang Gun, otak dari jaringan One.

Lee Byung Hun (foto: fandango)

Sementara itu, Kang Dong Won mendapat peran yang cukup besar sebagai pimpinan divisi investigasi kejahatan kelas kakap bernama Kim Jae Myung. Karakter ini dikisahkan sebagai detektif yang canggih dan karismatik. Dia selalu dapat menyelesaikan kasusnya dengan baik.

Ini merupakan kali pertama bagi Kang Dong Won berperan sebagai detektif. Film Master sendiri mengisahkan tentang kasus penipuan yang melibatkan penjahat kelas kakap. Peran detektif sangat dibutuhkan untuk memecahkan kasus kejahatan tersebut.

Kang Dong Won (Bintang/EPA)

Menggabungkan genre action, kriminal dan thriller, film Master digarap oleh Jo Eui Suk, yang merupakan sutradara film Cold Eyes. Serangkaian proses syuting baru akan dimulai pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Belum diketahui pasti kapan Master akan rilis di bioskop-bioskop Korea. Yang jelas, pertemuan Kim Woo Bin, Lee Byung Hun dan Kang Dong Won diharapkan dapat mendongkrak nilai jual dari film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading