Sukses

Entertainment

Tanpa Lee Min Ho, Suzy Miss A Bermesraan dengan Kim Woo Bin

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara antara Lee Min Ho dan Suzy Miss A kerap menjadi perbincangan sepanjang tahun 2015. Segala tindak tanduk keduanya pun selalu menjadi sorotan publik. Termasuk saat Suzy yang tertangkap bermesraan dengan aktor Kim Woo Bin.

Kemesraan yang terjalin keduanya ini bukan dalam arti sebenarnya. Baik Suzy maupun Kim Woo Bin memang terlibat dalam suatu drama berjudul Uncontrollably Fond. Proses syuting dari drama produksi KBS ini tengah dilakukan sejak awal bulan Desember.

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A syuting drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Foto-foto behind the scene pun mulai menyebar di dunia maya. Seperti pada foto di atas yang memperlihatkan kemesraan Kim Woo Bin dan kekasih Lee Min Ho tersebut. Kim Woo Bin tampak sedang mengusap pipi Suzy dari kejauhan.

Pada foto kedua, Suzy dan Kim Woo Bin duduk berdampingan dan berhadapan dengan seorang wanita di suatu perpustakaan. Wajah Kim Woo Bin terlihat begitu serius saat berbicara dengan wanita berbaju biru tersebut.

Kim Woo Bin dan Suzy Miss A syuting drama Uncontrollably Fond. Foto: Soompi

Suzy berperan sebagai No Eul, produser dokumenter yang sangat tertarik pada uang. Sedangkan Kim Woo Bin berperan sebagai aktor terkenal bernama Shin Joon Young yang termasuk dalam jajaran Hallyu Star yang arogan. Dua karakter ini dikisahkan sudah saling mengenal sejak masih belia dan jatuh cinta ketika dewasa.

Selain Suzy Miss A dan Kim Woo Bin, Uncontrollably Fond juga dibintangi oleh Yoo Oh Seong. Drama ini ditargetkan tayang pada pertengahan tahun 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading