Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Reuni dengan Pemain Friend 2 di Drama Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Aktor Kim Woo Bin tak hanya berpasangan dengan Suzy Miss A dalam drama terbarunya nanti yang bertajuuk Recklessly Affectionate atau Uncontrollably Fond. Ia juga bakal bereuni dengan Yoo Oh Seong. Oh Seong adalah lawan main Kim Woo Bin di film debutnya dulu, Friend 2.

Seperti dilansir dari soompi, pihak KBS mengonfirmasi kalau Yoo Oh Seong dipastikan ambil bagian di drama Uncontrollably Fond yang akan tayang pada pertengahan 2016 mendatang. Meski begitu perannya di drama tersebut belum diketahui.

Kim Woo Bin di film Friend 2. foto: getitk.com

 

Para penggemar tentu penasaran, apakah Yoo Oh Seong bakal mendapat peran antagonis lagi. Kim Woo Bin dan Yoo Oh Seong sendiri menunjukkan chemistry yang bagus saat bermain di Friend 2.

Dengan kemampuan akting yang mumpuni dan melihat kekompakan mereka di film, fans pun antusias menantikan gebrakan keduanya di Uncontrollably Fond nantinya. Bisa jadi ia akan menjadi aktor kesayangan KBS karena di tahun ini sudah bermain di Spy dan sekarang sibuk syuting The Merchant: Gaekju 2015.

Kim Woo Bin-Suzy Miss A. foto: kpopherald

Uncontrollably Fond yang akan ditayangkan di stasiun televisi KBS, kemungkinan akan tayang pada Juli 2016. Meski masih jauh hari, proses syuting sudah mulai dilakukan karena akan memakai sistem tanpa stripping.

Kisahnya akan menceritakan pertemuan No Eul, seorang produser program dokumenter, dengan bintang terkenal bernama Jun Young yang angkuh. Beberapa hari lalu sudah beredar foto di lokasi syuting drama yang dibintangi Kim Woo Bin dan Suzy Miss A tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading