Sukses

Entertainment

Main Drama Bareng Kim Woo Bin, Suzy Miss A Ungkap Karakternya

Fimela.com, Jakarta Kegiatan Suzy Miss A termasuk padat. Selain bermusik, saat ini masih sibuk mempromosikan film barunya, The Hymn atau The Sound of a Flower. Setelah itu ia akan bermain drama bareng Kim Woo Bin. Suzy sudah dikonfirmasi menjadi pemeran utama dalam drama Recklessly Affectionate atau Uncontrollably Fond sebagai pasangan Kim Woo Bin.

Suzy pun angkat bicara mengenai perannya di drama tersebut. Suzy membocorkan dalam wawancaranya baru-baru ini kalau proses syuting drama produksi KBS itu belum dimulai dan masih dalam tahap pra-produksi.

Suzy Miss A dan Kim Woo Bin di lokasi syuting drama Uncontrollably Fond. Foto: Instagram

Salah seorang personil Miss A itu masih menyiapkan perannya nanti yang jauh berbeda dengan imejnya selama ini. Menurut berita dari allkpop, Suzy akan menjadi sosok yang ‘berisik’ dan suka mengurusi urusan orang lain.

"Syutingnya baru saja dimulai, naskah sudah rampung dan semuanya disiapka dengan rapih agar proses syuting nanti berjalan dengab lancar. Di sini aku akam memerankan produser film dokumenter dan karakterku itu usil," jelas Suzy.

Kim Woo Bin-Suzy Miss A. foto: kpopherald

"Dia selalu sibuk mengurusi urusan orang lain sehingga kehilangan apa yang dimilikinya sendiri. Dia terluka oleh realita kehidupan, menderita dan semacamnya," sambung Suzy Miss A.

Suzy memerankan No Eul dan Kim Woo Bin berperan sebagai aktor terkenal bernama Jun Young, seorang Hallyu Star yang arogan.

Mereka berpisah saat masih kecil lalu bertemu lagi ketika dewasa. Drama Uncontrollably Fond yang dibintangi Suzy Miss A dan Kim Woo Bin akan mulai syuting pada Desember mendatang untuk ditayangkan di KBS pada pertengahan 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading