Sukses

Entertainment

Main Bareng Kim Woo Bin, Suzy Miss A Belum Diskusi ke Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Lee Min Ho sudah tak diragukan. Sederet judul film dan drama sukses dibintangi pria kelahiran Seoul, 22 Juni 1987 ini. Maka tak heran ketika sang kekasih, Suzy Miss A, ingin meminta saran untuk aktingnya di drama Uncontrollably Fond yang juga dibintangi Kim Woo Bin.

"Kami belum mendiskusikan itu (akting dengan Kim Woo Bin)," ucap Suzy Miss A singkat kepada Daily Sport (19/11/2015).

Kim Woo Bin. Foto: via 36.media.tumblr.com

Hal ini belum dilakukan Suzy lantaran proses syuting drama Uncontrollably Fond belum dimulai. Ia mengaku masih mempersiapkan dirinya untuk peran yang akan dijalaninya nanti. "Kami belum memulai proses syuting drama. Aku perlahan-lahan mulai mempersiapkan peranku," papar Suzy.

Suzy nantinya akan berperan sebagai produser film dokumenter. Karakter ini dikisahkan memiliki sikap yang sangat taat. Namun kemudian, ia dihadapakan pada kebenaran yang buruk tentang dunia. Sedangkan Kim Woo Bin berperan sebagai artis top Korea bernama Shin Joon Young.

Drama The Heirs. Foto: via funinkorea.com

Di sisi lain, Lee Min Ho dan Kim Woo Bin diketahui sudah bersahabat baik sejak sama-sama membintangi drama The Heirs. Drama yang rilis pada 2013 lalu itu memang telah mendongkrak popularitas dua aktor tampan Korea ini. Apalagi The Heirs juga dibintangi oleh Park Shin Hye.

Drama Uncontrollably Fond masih dalam tahap pra produksi. Naskah drama hingga episode terakhir telah dirampungkan penulis. Rencananya, drama yang berhasil mempertemukan Suzy Miss A dan Kim Woo Bin ini akan rilis pada Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading