Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Entertainment

5 Drama Lee Min Ho yang Adegan Ciumannya Sulit Dilupakan

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho punya banyak daya pikat setiap kali membintangi sebuah drama. Ketampanannya membuat banyak wanita meleleh. Apapun peran yang dilakoninya, siapapun lawan mainnya, Lee Min Ho sealu memikat pecinta drama Korea.

Sayangnya, tahun ini Lee Min Ho memutuskan untuk tidak bermain drama. Setelah membintangi drama The Heirs, Lee Min Ho memilih untuk berakting di layar lebar Gangnam 1970 dan Bounty Hunter. Sebagai penawar rindu, berikut Bintang.com rangkumkan lima drama Lee Min Ho yang adegan ciumannya sulit dilupakan.

Kemesraan Lee Min Ho dan Park Shin Hye saat beradu akting dalam drama The Heirs.

1. The Heirs

Drama terakhir Lee Min Ho ini masih terasa segar dalam ingatan. Dalam drama ini, Shin Hye dan Lee Min Ho tidak hanya sekali melakukan adegan ciuman. Lee Min Ho dan Park Shin Hye beberapa kali melakukan adegan ciuman.

Salah satu adegan ciuman manis, adalah ciuman donat. Eun Sang (Park Shin Hye) bertanya apakah Kim Tan ( Lee Min Ho ) ingin donat sambil menempatkan satu di mulutnya . Alih-alih mengambil yang baru dari kotak , Kim Tan tiba-tiba membungkuk dan meraih gigitan dari satu donat yang ada di mulut Eun Sang untuk melengkapi shocknya.

Adegan ciuman Lee Min Ho dalam drama Personal Taste.

2. Personal Taste

Akting Son Yeh Jin dan Lee Min Ho dan Personal Taste. Jin Ho (Lee Min Ho) dan Kae In (Son Yejin) tinggal bersama dalam rumah tradisional Korea. Awalnya, Lee Min Ho mengaku sebagai lelaki homoseksual yang tidak tertarik pada Son Yeh Jin. Namun, saat Son Yeh Jin bertemu mantan kekasihnya, Lee Min Ho cemburu. Lee Min Hoo lantas berbalik dan mencium karena tak tahan dengan rasa cemburu.

Adegan ciuman Lee Min Ho dalam drama City Hunter

3. City Hunter

Lee Min Ho dan Park Min Young ciuman di drama City Hunter. Baik Lee Min Ho maupun Park Min Young sangat mendalami peran mereka di serial aksi City Hunter. Beberapa adegan ciuman yang dilakoni pun terasa nyata. Di episode 2, mereka berciuman dalam sebuah klub. Meskipun dalam film hanya dilakukan kurang dari satu menit, namun dikabarkan mereka melakukan syuting adegan ini selama 1 jam 30 menit demi mendapat hasil yang sempurna.

Adegan ciuman Lee Min Ho dalam drama Boys Before Flowers.

4. Boys Before Flowers
Jun Pyo (Lee Min Ho) menjalin hubungan dengan Jan Di (Goo Hyesun). Perbedaan kekayaan membuat cinta mereka sulit disatukan. Dalam episode 10 Boys Before Flower, Jun Pyo turun dari mobil meninggalkan ibunya yang marah untuk menghampiri dan mencium Jan Di yang tengah berjualan di pinggir jalan. Meski dilakukan di tengah jalan, adegan ciuman ini terasa romantis dengan sikap jantan yang ditunjukkan Jun Pyo

Adegan ciuman Lee Min Ho dalam drama Faith.

5. Faith

Choi Young (Lee Min Ho) mencium Eun Soo (Kim Hee Sun) di depan calon suami dan pejabat lainnya demi menyelamatkan wanita itu dari pernikahan kerajaan. Ciuman tak terduga ini adalah yang pertama dan satu-satunya dalam 17 episode drama Faith. Sejak saat itu, penonton melihat chemistry antar keduanya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading