Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru dari Pemain The Heirs

Fimela.com, Jakarta Drama The Heirs nampaknya bakal susah dilupakan oleh penggemarnya. Cerita yang kuat membuat penontonnya susah melupakan setiap adegan. Lantas apa kabar pemain drama ini?

Lee Min Hoo bermain film Bounty Hunter setelah bermain di drama The Heirs. Sampai sekarang kekasih Suzy Miss A itu belum memutuskan untuk kembali ke layar kaca. Banyak penggemarnya menanti drama yang akan membawa kembali ke drama televisi.

Drama The Heirs. Foto: via couch-kimchi.com

Park Shin Hye juga memilih bermain di layar lebar setelah bermain di The Heirs. Dia main di film Royal Tailor sebagai pemain utama. Kemudian dia muncul sebagai cameo di film Beuaty Inside. Film ini sukses menembus box office Korea. Sekarang, dia bersiap untuk bermain di film Hyunng bersama D.O. Exo dan Jo Jung Suk

Kim Woo Bin. foto: commons.wikimedia.org

Kim Woo Bin adalah pemain yang bisa dibilang dibesarkan oleh drama The Heirs. Setelah drama ini penggemarnya bertambah secara signifikan. Dia juga sukses bermain di film Twenty.

Kim Woo Bin mengakui The Heirs telah membuatnya menjadi terkenal. Bahkan setelah drama The Heirs, Kim Woo Bin keliling beberapa negara dan membuat fans meeting termasuk di Indonesia. Kim Woo Bin dan Suzy Miss A dipastikan akan beradu akting dalam drama baru berjudul Recklessly Affectionate.

Kim Ji Won dalam serial drama The Heirs. Foto: via sokoglam.com

Kim Ji Won main di drama One Sunny Day setelah bermain di The Heirs. Terbaru dia bermain di drama Hidden Identity sebagai cameo Min Tae Hee. Saat ini namanya banyak dicari di internet karena isu berpacaran dengan rekan satu agensinya, Yoo Yeon Seok. Namun, pihak agensi sudah mengkonfirmasi bahwa hal tersebut hanya isu saja.

Reuni pemain The Heirs tentu akan sangat menyenangkan, mengingat Lee Min Ho pernah mengunggah foto dengan keterangan The Heirs 2. Unggahan tersebut jelas membuat banyak penggemarnya penasaran. Namun, belum ada kepastian dari kabar tersebut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading