Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Antusias Bermain Drama Lagi

Fimela.com, Jakarta Kim Woo Bin dan Suzy Miss A dipastikan akan beradu akting dalam satu drama. Para penggemar pasti banyak yang menantikan penampilan mereka berdua dalam drama baru berjudul Recklessly Affectionate.

Seperti dilansir dari Kpopherald, Kim Woo Bin dan Suzy Miss A telah mengkonfirmasi keterlibatan mereka dalam drama tersebut. "Proyek baru penulis skenario Lee Kyung Hee, 'Recklessly Affectionate', akan dibintangi oleh aktor Kim Woo Bin dan Suzy," terang Samhwa Network melalui juru bicara mereka.

 Kim Woo Bin-Suzy Miss A. foto: kpopherald

Saat ini mereka sedang bernegosiasi soal tanggal tayang dan stasiun yang menayangkannya. Namun kemungkinan besar drama tersebut baru akan tayang pada tahun depan. Untuk judul rencananya juga akan diubah menjadi Uncontrollaby Fond.

Recklessly Affectionate merupakan melodrama tentang seorang pria dan wanita yang harus berpisah ketika mereka masih muda. Keduanya kembali bertemu ketika sang pria telah menjadi seorang aktor besar dan si wanita sebagai sutradara film dokumenter. 

Baca Juga: Kim Woo Bin Terima Tawaran Casting Film Blockbuster

Kim Woo Bin tentu saja akan memerankan sosok aktor terkenal tersebut. Kekasih Shin Min A ini menghidupkan karakter bernama Shin Jun Young yang memiliki pesona luar biasa. Ini merupakan penampilan perdana keduanya setelah tiga tahun absen bermain drama televisi. Terakhir kali Kim Woo Bin bermain di drama The Heirs.

 Sosok Kim Woo Bin yang mempesona santer dikabarkan merupakan penyebab meledaknya film 'Twenty' di tangga box office. Foto: Asianwiki

Di tahun ini nama Kim Woo Bin makin melambung setelah film yang dibintanginya, Twenty, meraih sukses. "Aku senang akan kembali bermain drama. Aku sangat antusias bisa bermain bersama Suzy dan merindukan saat-saat syuting drama. Nuasanya berbeda dengan bermain film," ucap Kim Woo Bin. Seperti apa penampilan Kim Woo Bin dan Suzy Miss A nantinya? Kita tunggu saja penayangan drama Recklessly Affectionate.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading