Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Terima Tawaran Casting Film Blockbuster

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses dengan 'Twenty', Kim Woo Bin siap kembali mewarnai layar lebar. Aktor berusia 26 tahun itu telah menerima tawaran casting sebuah film blockbuster, 'With God'. Agensinya, Sidus HQ membenarkan kabar tersebut.

"Kim Woo Bin tengah mempertimbangkan projek selanjutnya. Ia telah menerima tawaran casting untuk 'With God' dan menanggapinya dengan positif. Ha Jung Woo juga termasuk kandidat kuat untuk film ini. Jika Kim Woo Bin memilih projek ini, mereka akan menjadi lawan main yang terbaik," ucap salah satu sumber dilansir Soompi.

Kim Woo Bin. Foto: Instagram.

Meski kabar tersebut benar, namun pihak Sidus HQ masih tak mau berkomentar banyak. "Dia memang telah menerima tawaran casting. Tidak ada yang dapat diputuskan sekarang," ujar perwakilan Sidus HQ.

Baca Juga: Kang Ha Neul-Lee Seung Gi Menang Korean Film Actors Guild Award

Film 'With God' akan diproduksi dengan dana yang tidak sedikit. Dengan menggaet sutrdara Kim Tae Yong, film ini akan dikemas secara apik dengan menghidupkan karakter didalamnya. Namun untuk peran Kim Woo Bin sendiri belum diketahui.

Sosok Kim Woo Bin yang mempesona santer dikabarkan merupakan penyebab meledaknya film 'Twenty' di tangga box office. Foto: Instagram.

Film ini berdasarkan trilogi web komik milik Joo Ho Min. Trilogi tersebut terdiri dari Afterlife, Life dan Myth. Rencananya, Kim Tae Young akan memfokuskan film menjadi prekuel. 

Kabar keterlibatan Kim Woo Bin dalam film 'With God' disambut baik para penggemarnya. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti waktu rilis film. Wah, kita tunggu saja keputusan dari Kim Woo Bin untuk 'With God'. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading