Sukses

Entertainment

Cantiknya Para Pemain 'The Heirs' yang Bikin Iri

Fimela.com, Jakarta Selain pemain pria yang rupawan, ternyata serial drama 'The Heirs' juga memiliki para pemain wanita yang cantik. Serial drama yang sudah terkenal dibanyak negara ini menggandeng sederet aktris berbakat Korea Selatan. Sejak penayangan perdananya di saluran TV SBS tahun 2013, 'The Heirs' telah mencuri perhatian para penggemar KDrama. Yuk kita kenalan sama para pemain wanita di 'The Heirs'.

1. Park Shin Hye

Aktris Park Shin Hye berhasil memerankan karakter Cha Eun Sang yang diperebutkan oleh Lee Min Ho dan Kim Woo Bin dalam serial drama 'The Heirs'. Selain memiliki wajah yang canntik, Park Shin Hye termasuk artis dengan produktivitas yang tinggi. Setidaknya, sudah 19 judul serial drama dan lima judul film yang ia bintangi. Sederet penghargaan juga pernah Park Shin Hye raih. Park Shin Hye memulai debutnya di dunia hiburan sebagai model dalam video musik Lee Seung Hwan yang berjudul "Ggot" (Flower) pada tahun 2013.

Park Shin Hye bermain dalam serial drama The Heirs. Foto: via dramafever.com

2. Kim Ji Won

Kim Ji Won berperan sebagai Rachel Yoo. Rachel Yoo adalah sosok wanita yang memiliki tingkat percaya diri yang tinggi, sampai-sampai ia sangat yakin Kim Tan (Lee Min Ho) menyukainya. 'The Heirs' bukanlah serial drama pertama Kim Ji Won. Sebelumnya, ia pernah membintangi 'To The Beautiful You' sebagai Seol Han Na. Karir Kim Ji Won lebih didominasi oleh keterlibatannya sebagai model suatu produk. Artis kelahiran 19 Oktober 1992 ini telah menjadi model 16 produk di Korea Selatan. Ia juga berhasil memenangkan SBS Drama Awards 2013 sebagai artis pendatang baru terbaik.

Kim Ji Won dalam serial drama The Heirs. Foto: via sokoglam.com

3. Krystal Jung

Krystal Jung lebih dikenal sebagai penyanyi daripada aktris. Dalam serial 'The Heirs', Krystal Jung berperan sebagai Lee Bo Na. Lee Bo Na adalah mantan kekasih dari Kim Tan (Lee Min Ho) yang sangat posesif terhadap kekasihnya sekarang Choi Young-do (Kim Woo Bin). Sebagai penyanyi, Krystal bergabung dengan SM Entertaiment.

Krystal Jung dalam serial drama The Heirs. Foto: via forums.soompi.com

4. Lim Joo Eun

Lim Joo Eun berperan sebagai guru di serial drama 'The Heirs'. Nama Lim Joo Eun mulai dikenal sejak keterlibatannya dalam serial drama televisi bergenre horor, 'Soul'. Dalam drama 'Soul', Lim Joo Eun berperan sebagai Yoon Ha Na. Karir Lim Joo Eun sebagai artis semakin melesat tajam. Film terbaru yang dibintangi wanita berusia 27 tahun ini yaitu Don't Forget Me. Lim Jii Eun juga telah berhasil memenangkan penghargaan sebagai artis pendatang baru terbaik pada ajang MBC Drama Awards 2009 dan memperoleh mendali emas di KTF Bigi Big Nationwide Auditions 2004.

Lim Jo Eun dalam serial drama The Heirs. Foto: via koreandramafashion.com

Keempat bintang serial drama 'The Heirs' tersebut telah menyita perhatian penonton dengan parasnya yang cantik. Nah diantara mereka, siapa yang kecantikannya bikin kamu iri?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading