Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Ketahuan Pacari Suzy Miss A

Fimela.com, Jakarta Jika kalian adalah penggemar berat Lee Min Ho, maka kalian harus-harus menyiapkan mental baja untuk membaca berita ini. Pasalnya, bintang ganteng ini ternyata sudah memiliki kekasih. What? Siapa?

Seperti dilaporkan lama KDramaStar, bintang Boys Before Flower ini ketahuan sedang bersama Suzy, salah satu member Miss A. Media setempat menuliskan bahwa pasangan ini diperkirakan sudah menjalin hubungan selama dua bulan.

Kamera paparazzi menangkap mereka sedang berduaan pada tanggal 15 Maret lalu di London. Lee Min Ho yang saat itu ada di Paris sampai rela menyusul ke London demi menemui pujaan hati.

Entertainment Inquirer juga melaporkan bahwa Lee Min Ho sempat terlihat menjemput Suzy dengan sebuah mobil Mercedes sewaan. Setelahnya, mereka menikmati suasana kota bersama dengan nuansa romantis.

[Bintang] Lee Min Ho

Untuk menghindari hal yang tak diinginkan, keduanya sengaja menyembunyikan identitas masing-masing. Hal yang sama juga mereka lakukan saat menikmati kebersamaan di tempat asal mereka, Korea.

Namun hingga berita ini ditulis, memang belum ada komentar resmi dari pihak yang bersangkutan tentang status hubungan mereka. Bagaimana perasaanmu kalau Lee Min Ho dan Suzy ternyata benar-benar pacaran?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading