Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Tolak Bintangi Film With God

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan film Twenty tak serta merta membuat Kim Woo Bin yakin untuk kembali membintangi sebuah judul layar lebar. Pria kelahiran Seoul, 16 Juli 1989 ini justru baru saja menolak tawaran main di film With God.

Penolakan Kim Woo Bin itu disampaikan secara resmi oleh pihak agensi melalui Kdramastras. Setidaknya, dibutuhkan waktu berbulan-bulan bagi kekasih Shin Min Ah ini memutuskan untuk menolak tawaran main film With God.

Kim Woo Bin. Foto: via 36.media.tumblr.com

Tak diketahui pasti apa alasan Kim Woo Bin menolak tawaran. Mencuat kabar kalau Kim Woo Bin ragu karena film With God berdasarkan dari cerita webtoon. Hal ini tentu akan membuat Kim Woo Bin 'dituntut' banyak dari penggemar webtoon.

Baca Juga: Kim Woo Bin Terima Tawaran Casting Film Blockbuster

Drama With God mengisahkan tentang seseorang yang menghabiskan waktu 49 hari di akhirat. Menurut kepercayaan umat Budha, jiwa yang mati akan mengembara selama 49 hari setelah hari kematiannya. Dalam pengembaraanya, jiwa tersebut akan ditemani oleh malaikat.  

Ha Jung Woo. Foto: Soompi

Film With God akan diproduksi dengan dana yang tidak sedikit. Pasalnya, film berdasarkan pada trilogi yang terdiri dari Afterlife, Life dan Myth. Rencananya, Kim Tae Young selaku sutradara akan memfokuskan film menjadi prekuel.

Hingga saat ini, baru nama aktor Ha Jung Woo yang resmi terlibat di film With God. Kabar hengkangnya Kim Woo Bin sempat disayangkan oleh fans. Nama aktor calon pengganti Kim Woo Bin pun belum ditentukan oleh pihak rumah produksi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading