Sukses

Entertainment

Drama Baru Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Rilis 2016

Fimela.com, Jakarta Setidaknya, sudah hampir tiga tahun Kim Woo Bin dan Suzy Miss A vakum dari layar kaca. Baik Suzy maupun Kim Woo Bin belum pernah muncul lagi membintangi drama sejak 2013 lalu. Namun kini, kedua bintang ternamaan Korea tersebut akan tampil dalam sebuah drama berjudul Uncontrollably Fond yang rilis pada 2016 mendatang.

Belum diketahui pasti kapan jadwal pasti dari drama produksi KBS ini. Yang jelas, drama akan tayang pada Rabu dan Kamis pada bulan Februari 2016. Uncontrollably Fond akan tayang usai drama Descendants of the Sun tamat.

Suzy Miss A. (Bintang/EPA)

Uncontrollably Fond mengisahkan tentang persahabatan seorang wanita dan lelaki sejak masih belia. Kemudian mereka dipertemukan lagi ketika sudah dewasa. Perbedaan jelas tergambar dari keduanya yang sudah menjadi superstar yang sombong dan produser TV yang sangat taat.

Baca Juga: Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Duet di Drama Uncontrollably Fond

Suzy diketahui terakhir kali tampil di drama Gu Family Book pada 2013 silam. Setelah itu, kekasih Lee Min Ho ini hanya tampil sekilas sebagai cameo di drama My Love from the Star yang dibintangi Kim Soo Hyun.

Kim Woo Bin (Bintang/EPA)

Sama halnya seperti Suzy, Kim Woo Bin juga tampil terakhir pada tiga tahun lalu dengan membintangi drama The Heirs. Pria berusia 26 tahun tersebut ternyata lebih tertarik tampil di layar lebar dengan mimbintangi film The Con Artist dan Twenty.

Kembalinya Suzy Miss A dan Kim Woo Bin tentu akan mengobati kerinduan para penggemarnya. Hingga saat ini, belum ada nama pemain lain yang juga ikut terlibat di drama Uncontrollably Fond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading