Sukses

Entertainment

Suzy Miss A Ungkap Rahasia Tentang Film Perdananya

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru lagi tentang kiprah Suzy Miss A di dunia akting. Belum lama ini Suzy menghadiri pemutaran ulang film pertamanya yang dirilis pada 2012 lalu, Architecture 101. Selain Suzy Miss A, Lee Yong Joo selaku sang sutradara juga turut hadir dalam acara tersebut.

Pada kesempatan itu, sutradara Lee Yong Joo memuji akting Suzy saat membawakan karakter Soeyeon. "Suzy sangat pas dan total dalam berperan sebagai Seoyeon. Dia tak pernah menunjukkan kelelahan atau rasa jenuh," puji sang sutradara seperti dilansir dari allkpop.

Suzy Miss A

Namun, Suzy justru berkata hal yang mengejutkan. Ia membeberkan rahasia yang selama ini disimpannya saat berakting di film Architecture 101 yang punya judul lain yaitu Introduction to Architecture.

"Sutradara Lee Yong Joo tak tahu kalau aku sempat mengalami kesulitan beradaptasi di lokasi syuting. Bukan hanya sekali bahkan sampai tiga kali," ungkap Suzy Miss A. "Itu adalah film a dan aku harus berperan sebagai mahasiswa saat aku masih SMA. Ternyata itu benar-benar sulit tapi aku akhirnya bisa menjalaninya dengan baik berkat bantuan dari sutradara dan pemain lainnya," sambung Suzy.

Baca Juga: Kim Woo Bin dan Suzy Miss A Duet di Drama Uncontrollably Fond

Film Architecture 101 bercerita tentang Seoyeon muda (Suzy) yang merasakan cinta pertamanya dengan Seungmin muda (Lee Je Hoon) saat masih kuliah. Tanpa disangka ketika dewasa mereka kembali bertemu. Saat itu, Seoyeon ingin merenovasi rumahnya dan menyewa seorang arsitek yang tak lain adalah Seungmin.

Kim Woo Bin-Suzy Miss A. foto: kpopherald

Film yang juga dibintangi oleh Han Ga In itu dirilis pada Maret 2012. Saat itu, Architecture 101 berhasil menarik banyak penonton dan menduduki posisi puncak box office Korea Selatan selama beberapa pekan. Suzy Miss A sendiri saat ini akan bermain dalam drama Uncontrollably Fond bersama Kim Woo Bin yang baru akan dirilis tahun depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading