Sukses

Entertainment

10 Ribu Fans Junho 2PM di Jepang Padati Preview Film Twenty

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Junho 2PM. Bagaimana tidak, pemilik nama asli Lee Junho itu didatangi oleh sekitar 10 ribu fans di Jepang. Mereka rela memadati arena hanya untuk menyaksikan preview film Twenty yang dibintangi Junho.

Junho pun mengucapkan terima kasih atas antusiasme penggemar. Sejak mengawali debutnya dengan 2PM, Junho memang telah mencuri perhatian banyak penggila K-Pop terutama kaum hawa. Hal ini tentu memberikan keuntungan tersendiri bagi Junho.

Junho 2PM. Foto: via pixelbg.deviantart.com

Film keempatnya, Twenty diketahui laris-manis di bioskop beberapa negara. Bahkan, di negara asalnya, film yang juga dibintangi oleh Kim Woo Bin itu sukses menduduki puncak box office selama beberapa pekan. Tak sampai disitu, film ini juga masuk bioskop di Amerika Serikat. Seperti diketahui, bioskop di negeri paman sam sangat selektif dalam memilih film yang akan diputarnya.

Baca Juga: Junho 2PM dan Kang Ha Neul Cepat Akrab Saat Syuting 'Twenty'

"Saya sangat gugup berdiri di atas panggung ini sendiri sebagai aktor. Tapi ini sangat menyenangkan. Saya akan bekerja keras untuk menjadi aktor yang hebat," ujar Junho dikutip allkpop.

Sosok Kim Woo Bin yang mempesona santer dikabarkan merupakan penyebab meledaknya film 'Twenty' di tangga box office. Foto: Asianwiki

Rupanya, peran Junho di Twenty lebih menarik perhatian fansnya daripada di film Memories of Sword. Padahal di film itu, Junho banyak melakukan adegan laga bersama dengan aktor ternamaan seperti Lee Byung Hun.

Twenty menceritakan persahabatan dan kisah cinta tiga sahabat yang memasuki masa transisi dari remaja menjadi dewasa. Selain Junho 2PM, film juga dibintangi oleh Kim Woo Bin dan Kang Ha Neul. Nantinya, film Twenty baru akan rilis pada 28 November 2015 mendatang di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading