Sukses

Entertainment

Lee Byung Hun Puji Akting Junho 2PM di 'Memories of the Sword'

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang akting laga Lee Byung Hun sudah sampai ranah Hollywood. Ia telah tampil di sederet film produksi negeri paman sam tersebut. Sedangkan Junho 2PM sebaliknya. Namun hal itu tak menghalangi Lee Byung Hun untuk memuji akting Junho di 'Memories of the Sword'.

Lee Byung Hun tak menyangka dengan kemampuan akting laga dari Junho. Padahal 'Memories of the Sword' adalah film action pertama Junho. Meski demikian, Junho nampak sangat total dalam melakukan adegan per adegannya.

Junho 2PM. Foto: Soompi

"Dia sangat cerdas, mungkin karena menari adalah dunia kedua untuknya. Saya tidak percaya ketika saya mendengar ini adalah kali pertama baginya terlibat di film action," ucap Lee Byung Hun.

Baca Juga: Film Terbaru Lee Byung Hun Diharapkan Dongkrak Penonton Korea

Junho 2PM didaulat untuk melakoni peran sebagai Yoo di 'Memories of the Sword'. Yool dikasahkan sangat setia pada tokoh yang diperankan Lee Byun Hun yang merupakan masternya.

Junho 2PM. Foto: via kpopmagazin.de

Selama proses syuting, Junho 2PM tak pernah malu-malu untuk melakukan adegan laga. Selain Junho dan Lee Byun Hun, Jeon Do Yeon dan Kim Go Eun juga ikut terlibat. Film 'Memories of the Sword' direncanakan rilis pada Agustus 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading