Sukses

Entertainment

Film Terbaru Lee Byung Hun Diharapkan Dongkrak Penonton Korea

Fimela.com, Jakarta Di tahun lalu, film Roaring Currents berhasil mencetak rekor di perfilman Korea Selatan. Di tahun ini ada film yang dibintangi Lee Byung Hun yang diharapkan menyamai rekor Roaring Currents.

Film yang dibintangi Choi Min Sik dan Ryo Seung Ryong itu meraih predikat sebagai Film Blockbuster Terbesar dalam Sejarah Film Korea, Film Korea Terlaris Sepanjang Masa (ditonton lebih dari 16 juta orang) serta sejumlah penghargaan bergengsi. Kini hingga menjelang pertengahan tahun ini, belum ada film Korea yang spektakuler seperti Roaring Currents. Namun menurut analisa media Korea, ada tiga film yang berpotensi bisa mengejar kesuksesan Roaring Currents.

 Lee Byung Hun. (foto: kpopherald)

Yang pertama adalah Assassination yang dibintangi Jun Ji Hyun. Lalu Veteran yang akan menampilkan Hwang Jung Min dan Yoo Ah In. Ketiga, film terbaru Lee Byung Hun yaitu Memories of the Sword. Sejauh ini, distributor masing-masing dari tiga film itu masih harap-harap cemas.

Showbox misalnya yang berharap film Assassination akan bisa memulihkan nama baik distributor tersebut setelah film Kundo: Age of the Rampant yang rilis di awal 2014 kalah kalah populer dari Roaring Currents. Kehadiran Jun Ji Hyun diharapkan bisa menambah nilai jual mengingat film yang dibintanginya, The Thieves (2012), sukses mengumpulkan 10 juta penonton.

Baca Juga: Lee Byung Hun Makin Mendunia Lewat 'Terminator Genisys'

Sementara itu, distributor CJ E&M mencoba peruntungan mereka dengan Veteran. Film yang akan rilis pada awal Agustus tersebut mengisahkan tentang detektif bernama Seo Do Cheol (Hwang Jung Min). Dia terlibat konflik dengan seorang konglomerat sekaligus pemimpin kelompok mafia bernama Jo Tae Oh (Yoo Ah In).

 Lee Byung Hun 'Memories of the Swords'. (foto: kpopherald)

Yang terakhir, adalah Lotte Entertainment. Meski belum pernah mencetak rekor meraih jutaan penonton, Lotte berharap nama Lee Byung Hun bisa mendongkrak popularitas film kolosal Memories of the Sword yang juga akan rilis pada Agustus nanti.

Meski pamor Byung Hun turun akibat skandal perselingkuhan yang berlanjut ke kasus pemerasan, namun tak ada yang menyangkal kalau ia adalah aktor berbakat. Apalagi namanya mulai meroket setelah bermain dalam sejumlah film Hollywood, terutama Terminator Genisys. Kita nantikan saja apakah akting Lee Byung Hun bisa membantu film Memories of the Sword meraih banyak penonton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading