Sukses

Entertainment

Usai Terminator Genisys, Lee Byung Hun Main 2 Film Hollywood

Fimela.com, Jakarta Anda yang sudah menyaksikan Terminator Genisys pasti ingat dengan sosok robot T-1000 yang diperankan oleh Lee Byung Hun. Sosok robot yang menyamar sebagai polisi tu sangat sulit ditaklukkan dan selalu mengejar kemana dan dimana saja Sarah Connor (Emilia Clarke) dan Kyle Reese (Jai Courtney) berada.

Profil T-1000 adalah sosok robot yang sama dan dimainkan Robert Patrick di Terminator 2: Judgment Day pada 1991. Dingin, tak banyak bicara dan berdarah dingin. Lee Byung Hun berakting dengan baik dan meyakinkan. Bisa dibilang penampilannya tak kalah keren dengan Robert Patrick. Meski Terminator Genisys baru dirilis di beberapa negara termasuk Indonesia, pamor Lee Byung Hun sudah mendunia.

 Lee Byung Hun (foto: dramafever.com)

Apalagi saat film yang juga dibintangi Arnold Schwarzenegger ini akan dirilis di Amerika Serikat pada 1 Juli nanti. Pamor aktor asal Korea Selatan ini diyakini akan semakin melejit. Padahal Terminator Genisys bukanlah kiprah Lee Byung Hun di Hollywood. Debut Lee Byung Hun di Hollywood adalah di film G.I. Joe: Rise of the Cobra pada 2009.

Berperan sebagai Storm Shadow jadi langkah emas Lee Byung Hun untuk mendunia meski baru menjadi pemeran pendukung. Empat tahun kemudian usahanya mulai membuahkan hasil. Lee Byung Hun bermain di dua film sekuel sekaligus yaitu G.I. Joe: Retaliation dan RED 2.

Baca Juga: Lee Byung Hun Makin Mendunia Lewat 'Terminator Genisys'

Performa Lee Byung Hun rupanya menarik perhatian Alan Taylor. Sutradara Thor: The Dark World yang kemudian merekrutnya untuk bermain sebagai T-1000 di Terminator Genisys. Usai syuting Terminator Genisys, Lee Byung Hun sudah dikontrak untuk bermain di dua film Hollywood yaitu Beyond Deceit dan The Magnificent Seven.

 Lee Byung Hun (foto: lylesmoviefiles.com)

Di Beyond Deceit yang bergenre drama-thriller, Lee Byung Hun bermain bersama aktor-aktor top sekelas Anthony Hopkins, Josh Duhamel, Al Pacino, Malin Akerman dan Julia Stiles. Sedangkan The Magnificent Seven merupakan remake dari film berjudul sama di tahun 1960. Film yang disutradarai Antoine Fuqua itu juga dibintangi oleh Denzel Washington, Chris Pratt, Ethan Hawke dan masih banyak lagi.

Bukan hanya di Hollywood, Lee Byung Hun tetap bermain di film produksi Korea. Yang terakhir, aktor kelahiran 44 tahun lalu ini bermain di film The Insiders yang akan rilis dalam waktu dekat. Mari kita tunggu kiprah Lee Byung Hun berikutnya setelah membintangi Terminator Genisys. Yang pasti, ia sudah menjadi bintang kebanggaan Korea Selatan dan Asia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading