Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Mangkir Syuting Bounty Hunters di Thailand

Fimela.com, Jakarta Aktor ganteng Lee Min Ho punya seabreg kegiatan. Salah satunya adalah menjalani syuting film Bounty Hunters. Ia baru saja menjalani serangkaian jadwal di China untuk produk kosmetik yang dibintanginya.

Usai jadwal kegiatan di China, kekasih Suzy Miss A itu seharusnya terbang ke Thailand untuk melakukan syuting film Bounty Hunters. Tapi ternyata, Lee Min Ho justru mangkir dari jadwal syuting. Apa yang membuat Lee Min Ho melakukan hal tersebut?

Lee Min Ho menghadiri pers konferensi film 'Bounty Hunters' di Shanghai, Minggu (14/6).  Foto: Starhaus Entertainment/Bintang.com

Seperti dilansir dari kdramastars, Lee Min Ho rupanya memutuskan kembali ke Korea Selatan karena harus menghadiri ajang perfilman bergengsi, Blue Dragon Film Awards 2015. Acara tersebut akan diselenggarakan pada 26 November kemarin.

Dalam ajang Blue Dragon Film Awards, Lee Min Ho menjadi salah satu nominator untuk kategori Best New Actor berkat aktingnya di film Gangnam 1970. Ia akan bersaing dengan sejumlah aktor ternama lainnya, yaitu Park Seo Joon, Kang Ha Neul, Byun Yo Han dan Choi Woo Shik. Tak heran kalau akhirnya ia memilih untuk tidak menyiakan kesempatan ikut hadir di acara tersebut.

Lee Min Ho (via youtube.com)

Sementara itu, film Bounty Hunters yang bergenre komedi-eksyen bercerita tentang pengejaran polisi terhadap seorang buronan yang hendak meledakkan sebuah hotel.

Film garapan sutradara Shin Tae Ra ini sudah memulai syuting sejak beberapa bulan lalu. Bounty Hunters akan mengambil lokasi syuting di Korea, Cina, Hongkong dan Thailand. Film yang dibintangi Lee Min Ho, Wallace Chung, Tiffany Tang dan Yang Mi ini akan dirilis pada 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading