Sukses

Entertainment

Yang Mi Belum Pasti Main di Film Lee Min Ho Bounty Hunters?

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Yang Mi telah diumumkan akan bermain bersama dengan Lee Min Ho di film Bounty Hunters. Namun pihak studio masih mencari pemeran wanita lainnya. Seperti diketahui, stelah melalui proses kasting, akhirnya Tiffany Tang terpilih pemain baru di film tersebut.

Seperti dilansir dari kdramastars, aktris cantik itu dikabarkan akan menjadi pacar Lee Min Ho di film produksi Korea-China. Tiffany sendiri baru saja menyelesaikan syuting drama Diamond Lovers yang dibintanginya bersama Rain. Dalam film arahan Shin Tae Ra itu, Tang melakoni peran sebagai Wonder Woman Cat, yang dikisahkan jatuh cinta pada sosok Yi San (diperankan Lee Min Ho).

 Tiffany Tang. Foto: via popcornfor2.com

Meskipun demikian, belum ada informasi lebih lanjut apakah Tiffany nantinya akan menjadi pemeran utama wanita atau sekedar pemeran tambahan saja. Yang Mi yang lebih dulu diumumkan terlibat di proyek itu juga belum diketahui apakah akan tetap bergabung di film atau justru sudah dihapus dari daftar.

Baca Juga: Jadi Wonder Woman, Tiffany Tang Jatuh Cinta pada Lee Min Ho

Namun bisa saja keduanya memang akan terlibat di Bounty Hunters. Film Bounty Hunters yang bergenre komedi-eksyen bercerita tentang pengejaran polisi terhadap seorang buronan yang hendak meledakkan sebuah hotel.

 Artis China,  Yang Mi berhasil membuat Lee Min Ho berpaling untuk main film bersamanya di 'Bounty Hunters'. Foto: Kdramastars

Film garapan sutradara Shin Tae Ra ini diberitakan akan mulai syuting pada September nanti. Bounty Hunters akan mengambil lokasi syuting di Korea, Cina, Hongkong dan Thailand. Film yang dibintangi Lee Min Ho ini direncanakan rilis pada 2016 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading