Sukses

Entertainment

Jadi Wonder Woman, Tiffany Tang Jatuh Cinta pada Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho memiliki pesona yang memikat hampir setiap wanita. Tak terkecuali bagi aktris cantik Tiffany Tang. Wanita kelahiran Cina ini jatuh cinta pada sosok Lee Min Ho sejak menjadi Wonder Woman Cat di film Bounty Hunters

Seperti dilansir Kdramastars, Tang telah terpilih untuk menjadi lawan main Lee Min Ho. Dalam film arahan Shin Tae Ra itu, Tang melakoni peran sebagai Wonder Woman Cat, yang dikisahkan jatuh cinta pada sosok Yi San (diperankan Lee Min Ho). 

Lee Min Ho. Foto: via hktopten.blogspot.com

Yi San sendiri merupakan salah satu anggota dari lima pemburu yang mengejar buronan hanya untuk uang. Kelimanya tidak mempedulikan batas nasional ketika mengejar buronan. Sedangkan Wonder Woman Cat digambarkan sebagai wanita yang sangat karismatik dan seksi.

Baca Juga: Lee Min Ho Butuh Bantuan Polisi untuk ke Kamar Kecil

"Dia (Yi San) sangat pintar dan memiliki kemampuan bela diri yang bagus. Ini adalah sesuatu yang saya tidak pernah lakukan sebelumnya. Saya berharap ini akan menjadi tontonan yang menyenangkan," ucap Lee Min Ho.

Lee Min Ho menghadiri pers konferensi film 'Bounty Hunters' di Shanghai, Minggu (14/6).  Foto: Starhaus Entertainment/Bintang.com

Film Bounty Hunters akan mengambil lokasi syuting di Korea, Cina, Hongkong dan Thailand. Film blockbuster Lee Min Ho ini ditaksir menghabiskan dana produksi hingga 31 juta USD. Selain Lee Min Ho dan Tiffany Tang, film yang direncanakan rilis pada 2016 ini juga dibintangi oleh Yang Mi, Karena Ng dan Wallance Chung. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading